Bertahun-tahun Hidup Sendiri, Han So Hee Jadi Punya Kebiasaan Katakan Ini Pada Fans
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Han So Hee menceritakan bahwa dirinya sudah lama tinggal sendiri. Karena pengalamannya tersebut, Han So Hee mempunyai kebiasaan mengatakan hal ini untuk penggemarnya.

WowKeren - Baru-baru ini, Han So Hee dan Song Kang terlibat dalam sebuah video di mana mereka harus membuat satu sama lain berdebar-debar. Dalam kesempatan itu, Han So Hee mendapatkan pertanyaan kenapa selalu meminta fans untuk makan dengan baik.

Karena sudah lama tinggal seorang diri, Han So Hee mengaku bahwa dirinya tidak makan dengan benar. Malahan dirinya sering melewatkan makan, sehingga ia punya kecenderungan untuk mengingatkan orang lain untuk melakukannya. "Aku tidak makan dengan benar. Sebenarnya aku sering melewatkan makan," ungkapnya.

Selama tinggal sendiri, Han So Hee tidak punya orang lain untuk memperhatikan pola makannya. Sehingga menurutnya rasanya menyenangkan jika ada seseorang menanyakan hal itu. Pertanyaan itu diartikan sebagai tanda perhatian dari seseorang.

"Saat tinggal sendirian bertahun-tahun lalu, kurasa tidak ada yang pernah menanyaiku 'apa kamu makan dengan baik?' Itulah mengapa aku meminta penggemarku makan dengan benar. Rasanya menyentuh saat seseorang menanyakan itu," kata Han So Hee.


Dengan kata lain, Han So Hee ingin menunjukkan perhatiannya kepada para penggemar. Kebiasaan itu juga dapat diartikan bahwa ia tidak ingin penggemarnya merasa sendirian seperti dirinya dulu.

Namun sekarang Han So Hee sangatlah sibuk dengan banyaknya tawaran proyek baru. Setelah "Nevertheless", ia akan bermain film bersama Joo Ji Hoon di film "Gentleman". Selain itu, ia juga mendapat tawaran drama bersama Park Seo Joon dalam "Gyeongseong Creature" (judul terjemahan).

Saking sibuknya, Han So Hee mengaku tidak punya waktu untuk menonton sesuatu berlama-lama dengan ponselnya. "Aku tidak sempat menonton Netflix," ujarnya dalam video tersebut. 

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts