Ini Alasan Sana TWICE Cuma Dilamar Fans Cewek Bukannya Fans Cowok
Selebriti

Dalam siaran live baru-baru ini, Sana membahas alasan kenapa hanya fans wanita yang memintanya untuk menikah. Seorang fans bertanya kepadanya apakah dia akan menikahi mereka di siaran live.

WowKeren - Dengan wajahnya yang cantik dan pembawaan dirinya yang ceria, Sana TWICE menjadi tipe ideal banyak orang. Tapi menariknya, justru lebih banyak perempuan daripada laki-laki yang menyatakan keinginan pada Sana untuk menikah dengannya.

Dalam siaran live baru-baru ini, Sana berbicara tentang mengapa hanya penggemar wanita yang memintanya untuk menikah. Seorang penggemar bertanya kepada idol asal Jepang tersebut apakah dia akan menikahi mereka di siaran live.

Sana tertawa dan menceritakan bahwa pada tahun 2021 dan 2020, hal paling umum yang dikatakan penggemar kepadanya adalah apakah pelantun "Alcohol-Free" itu ingin menikah dengan mereka. "Maukah kamu menikah denganku, Sana?" ujarnya menirukan mereka.


Sana kemudian menceritakan bahwa di masa lalu, dia mengatakan orang-orang yang memintanya untuk menikahi mereka semua adalah wanita. Penggemar pria mendengar ini dan memberi tahu Sana bahwa mereka juga ingin mengajukan pertanyaan, tapi tidak bisa.

Penggemar wanita kemudian mulai berspekulasi bahwa penggemar pria tidak meminta Sana untuk menikahi mereka karena mungkin dianggap terlalu serius. "Dan aku juga melihat penggemar wanita yang meminta aku untuk menikahi mereka, berspekulasi bahwa penggemar pria tidak bisa mengatakan itu karena mungkin dianggap terlalu serius," kata Sana.

Sana menghargai semua ini dan percaya bahwa itu berarti baik pria maupun wanita menyukainya. "Tapi aku rasa itu berarti semua orang menyukaiku," kata penyanyi kelahiran 19996 tersebut sambil tersenyum.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts