Alur Mulai Beda dari Webtoon, Song Kang Tampak Cemburu ke Chae Jong Hyeop di Cuplikan 'Nevertheless'
JTBC
TV

JTBC akhirnya membagikan potret cuplikan episode baru untuk 'Nevertheless', Song Kang terlihat menunjukkan ekspresi cemburu atas kedekatan Han So Hee dan Chae Jong Hyeop.

WowKeren - JTBC akhirnya membagikan cuplikan potret baru untuk episode "Nevertheless" pekan ini. Hal ini tentu telah dinanti-nantikan oleh para penggemar setianya.

[SPOILER] Pada episode pekan ini akan menampilkan pertemuan perdana Park Jae Eon (Song Kang) dan Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop). Ini juga akan menjadi pertemuan Park Jae Eon dan Yoo Na Bi (Han So Hee) setelah mendadak menghilang.

Pada episode 7 yang tayang besok, Sabtu (31/7) akan menunjukkan momen kala mahasiswa seni tengah berlibur di lokasi yang sama dengan rumah bibi Yoo Na Bi. Mereka akan tinggal di penginapan Yang Do Hyeok yang kemudian ikut meramaikan acara.

Yoo Na Bi tampak menunjukkan kedekatan dengan Yang Do Hyeok di cuplikan baru yang dibagikan JTBC. Park Jae Eon pun tampak kesal dan terlihat cemburu dengan kedekatan mereka.


Selain itu, Yoo Na Bi juga menunjukkan ekspresi cemburu kala Park Jae Eon bercengkrama dengan seorang wanita. Park Jae Eon sendiri memang kerap menunjukkan sikap perhatian ke wanita meski tidak bermaksud lebih.

Pada cuplikan video pekan ini, nuansa cinta segitiga terlihat semakin kuat terlihat. Park Jae Eon dan Han So Hee terlihat menyendiri menghindari teman-teman kampus mereka di akhir video.

"Nevertheless" versi drama ini pun mulai menunjukkan alur yang berbeda dari webtoon. Pada paruh kedua kisahnya, juga ditunjukkan sisi cerita dari Park Jae Eon berbeda dari webtoon yang hanya terlihat dari sudut pandang Yoo Na Bi.

Sehingga, tidak dapat dipastikan apakah "Nevertheless" akan mempunyai akhir sama. Pada webtoon, diceritakan Park Jae Eon hanya sekadar bermain-main dengan Yoo Na Bi dan benar-benar pria tidak baik. Namun, di drama mulai menunjukkan sisi berbeda dari Park Jae Eon dan terlihat seakan benar-benar menyukai Yoo Na Bi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait