Salut, Ivan Gunawan Berikan Motor Untuk Kakek Viral Yang Bersepeda 15 KM Demi Suntik Vaksin
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Tak hanya sepeda motor, Ivan Gunawan juga memberikan uang tunai untuk kakek yang viral karena bersepeda 15 kilometer untuk vaksin. Ivan berharap kisah sang kakek ini bisa menginspirasi yang lain.

WowKeren - Ivan Gunawan memberikan hadiah sebuah motor dan uang tunai Rp 2 juta pada seorang kakek bernama Safarudin. Sebelumnya, kakek yang akrab disapa Sapar itu memang sempat viral karena bersepeda sejauh 15 kilometer demi bisa menjalani vaksin.

Dalam unggahannya, pria yang akrab disapa Igun ini mengungkap hadiah tersebut adalah bentuk apresiasi untuk sang kakek. Desainer kondang ini salut karena si kakek sadar betul pentingnya vaksinasi sebagai upaya untuk perlindungan diri dari Covid-19.

"Shayy...udah liat video viral kakek yang menempuh 15 km naik sepeda untuk vaksinasi belum? Kakek berumur 64 tahun tersebut bernama Pak Sapar. Perjuangan itu membuat @ivan_gunawan Group mengapresiasi penuh usaha Pak Sapar yang mengerti pentingnya vaksinasi dalam memerangi Covid-19," tulis Igun itu di postingan Instagram pada Jumat (30/7).

"Ivan Gunawan Group @ivan_gunawan memberikan apresiasi kepada Pak Sapar berupa 1 motor matic dan donasi tunai sebesar 2 Juta Rupiah," sambung Igun.


Mantan kekasih Rossa ini pun berharap kisah Kakek Sapar dapat menginspirasi orang-orang untuk melakukan vaksin. Igun menambahkan bahwa vaksin adalah salah satu upaya pemerintah untuk menanggulangi Covid-19 di Indonesia.

"Semoga kisah ini menjadi contoh dan menumbuhkan kesadaran untuk masyarakat Indonesia betapa pentingnya vaksinasi," lanjut Igun. "Stay Safe, Stay Healthy."

Ivan Gunawan

Instagram

Postingan Igun mendapat banyak komentar positif dari warganet. Tak sedikit netizen turut mendoakan rezeki Igun makin lancar karena sudah berbagi pada orang lain.

"Amin ya Allah ...semoga rejeki kak igun smakin melimpah tergantikan yg lebih....Amin.." kata akun @ariyani***. "MasyaAllah berkahhh Kak igun," sambung akun @dewi***. "Salut bt bpk...smg pak sapar sht sllu n berkah bt kak igun," seru akun @umi***. "Kok mengandung bawang yaa??" komentar akun @srime***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait