Lee Ji Ah dan Park Eun Seok Ciuman, Rating 'Penthouse 3' Malah Turun
Instagram/_____silverstone_____
TV

Episode baru 'Penthouse: War in Life' musim ketiga akhirnya mempertemukan Lee Ji Ah dan Park Eun Seok bahkan mempunyai adegan romantis, rating justru turun dari pekan lalu.

WowKeren - Drama "Penthouse: War in Life" memang mendapatkan sorotan sejak musim pertama ditayangkan akhir tahun lalu. Saat ini, "Penthouse" pun tengah menayangkan musim 3 atau final cerita pun juga sukses mendapatkan sorotan.

"Penthouse" sendiri berhasil membuat para penonton selalu terpukau dengan cerita yang sama sekali tidak tertebak pada setiap episodenya. "Penthouse" termasuk dalam drama makjang, atau yang mempunyai plot twist ekstrem dan tak terduga.

[SPOILER] Pada episode terbaru yang ditayangkan kemarin, Jumat (30/7), Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) akhirnya dipertemukan dengan Logan Lee (Park Eun Seok) usai adegan bom. Logan Lee diceritakan diselamatkan oleh Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) usai bom meledak kala itu. Pria itu kemudian diwarat oleh Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) yang seorang dokter dan berhasil bertahan hidup.

Lee Ji Ah dan Park Eun Seok pun menampilkan adegan yang dramatis dan romantis untuk pertemuan tersebut. Keduanya sama-sama menangis karena mengungkapkan kerinduan dan kemudian berciuman.


Adegan ciuman Lee Ji Ah dan Park Eun Seok di \'Penthouse3\'

Sumber: SBS

Sayang, pertemuan Lee Ji Ah dan Park Eun Seok di episode 8 ini justru membuat "Penthouse 3" mengalami penurunan rating dibandingkan pekan lalu. Menurut Nielsen Korea, "Penthouse 3" mendapatkan rating penonton sebesar 16,3% di wilayah Seoul, 15,7% secara nasional, dan peringkat tertingginya adalah 18,9%.

Rating episode terbaru "Penthouse 3" tersebut turun setidaknya 1% dari pekan lalu. Sebelumnya, pada episode 7 "Penthouse 3" mendapatkan rating 17,5% untuk nasional dan 18,7% kawasan Seoul.

Sementara itu, "Penthouse 3" sendiri ditayangkan satu episode per pekan pada hari Jumat. Hal ini berbeda dari penayangan 2 musim sebelumnya yang merilis 2 episode per pekan.

Drama ini telah menayangkan total 7 episode hingga saat ini. Baru-baru ini, "Penthouse 3" dikonfirmasi akan mempunyai 14 episode.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait