Bukan Hongseok Pentagon, Yeri Red Velvet Justru Kesengsem dengan Pria Ini di 'Blue Birthday'
Instagram/playlist_studio
TV

Episode terbaru 'Blue Birthday' menghadirkan sejumlah adegan menarik, termasuk momen manis saat Yeri Red Velvet menunjukkan ketertarikannya pada seorang senior.

WowKeren - "Blue Birthday" telah menayangkan episode terbarunya pada Jumat (30/7) kemarin. Dalam episode ini, karakter Yeri Red Velvet yakni Oh Ha Rin menjadi sangat terpesona dengan salah satu seniornya yang diperankan oleh Yoo Su Bin.

Adegan itu muncul di bagian epilog. Oh Ha Rin dan Do Soo Jin (Kim Gyeol Yu) terlihat sibuk merias diri agar tampil cantik saat bertemu dengan senior mereka yang kuliah di Universitas Seoyeon.

Tingkah agresif mereka itupun sukses membuat Ji Seo Jun (Hongseok Pentagon) dan Kim Eui Yeong (Park Joo Hyun) cemburu. Apalagi, Oh Ha Rin dan Do Soo Jin menyebut senior itu sangat tampan.

Alih-alih tampan, senior itu ternyata memiliki wajah yang cukup unik hingga membuat Ji Seo Jun dan Kim Eui Yeong syok berat. Kendati demikian, dia tetap membuat Oh Ha Rin kesengsem dan sangat terpesona.


Oh Ha Rin bahkan merangkul lengan Yoo Su Bin dan berbicara akrab dengannya. Dia juga sangat antusias dan gembira saat berfoto bersama hingga terlihat seperti seorang penggemar yang bertemu idolanya.

Di sisi lain, Ji Seo Jun dan Kim Eui Yeong menatap mereka dengan ekspresi bingung. Keduanya tak mengerti kenapa Oh Ha Rin dan Do Soo Jin bisa sangat terpesona dengan Yoo Su Bin.

Sementara itu, "Blue Birthday" bercerita tentang seorang wanita 28 tahun bernama Oh Ha Rin yang masih berduka atas kematian cinta pertamanya satu dekade lalu. Di hari ulang tahunnya yang ke-18, Oh Ha Rin memutuskan untuk mengatakan cintanya pada sang sahabat yakni Ji Seo Jun. Nahas, Ji Seo Jun justru mengakhiri hidupnya pada hari itu hingga membuat Oh Ha Rin syok berat.

Sepuluh tahun berlalu, Oh Ha Rin menemukan foto misterius peninggalan Ji Seo Jun. Setelah membuat keinginan untuk bertemu dengan Ji Seo Jun sekali lagi, Oh Ha Rin tiba-tiba kembali ke masa lalu saat dia masih hidup.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts