Gemas Banget, Doyoung NCT Kirimkan Dukungan dengan Pesan Manis untuk Gong Myung
Selebriti

Doyoung NCT memberikan kejutan kepada kakak kandungnya, Gong Myung dengan mengirimkan truk makanan berpesan manis di lokasi syuting 'Lovers of The Red Sky'.

WowKeren - Doyoung NCT dan Gong Myung diketahui kakak beradik kandung populer di dunia hiburan Korea Selatan. Keduanya pun kerap menunjukkan kedekatan mereka di dunia hiburan dan saling mendukung satu sama lain.

Kemarin, Jumat (30/7) Gong Myung mengungkapkan rasa bahagianya lantaran mendapatkan kejutan dari sang adik. Doyoung mengiriminya truk makanan untuk mendukung di proyek drama yang ia bintangi, "Lovers of The Red Sky".

Doyoung pun menuliskan pesan manis untuk memberikan semangat Gong Myung. Ia pun menunjukkan sederet potret kebersamaan mereka dari kecil hingga dewasa di truk makanan yang dikirimkan.

Doyoung menuliskan kalimat kocak di spanduk di atas truk makanan yang kirimkan. "Darah lebih kental dari air," ungkapnya. Lalu, pada stiker untuk ditempel digelas tertulis, "Gong Myung adalah yang terbaik".

Doyoung NCT mengirimkan truk makanan di lokasi syuting \'Lovers of The Red Sky\' untuk mendukung sang kakak, Gong Myung

Sumber: Instagram


Gong Myung membagikan 3 potret untuk truk makanan tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan rasa sayangnya terhadap sang adik dan menyebutkan hadiah yang ia terima sangat imut.

"Terima kasih," ucap Gong Myung seraya menambahkan emoji hati dan menandai Instagram pribadi Doyoung. "Imut," lanjutnya menyoroti stiker yang menampilkan foto masa kecil mereka.

Drama "Lovers of The Red Sky" sendiri juga dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Yoo Jung, dan Kwak Si Yang. Pada drama berlatar sejarah ini, Gong Myung berperan sebagai Pangeran Anpyeong.

"Lovers of The Red Sky" adalah drama romantis fantasi berdasarkan novel "Hong Chun Gi" oleh penulis Jung Eun Gwol. Ia diketahui juga menulis novel yang diadaptasi menjadi drama populer yakni, "Sungkyunkwan Scandal" dan "The Moon Embracing the Sun".

Sementara itu, "Lovers of The Red Sky" sendiri akan segera ditayangkan pada Agustus mendatang. Meski begitu, pihak SBS masih belum memberikan tanggal perilisan resmi untuk drama baru ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts