RM BTS Akui Stres Siapkan 'Butter', Tapi Justru Senang Banget di 'Permission to Dance'
Invision/AP Photo
Musik
BTS Rilis Permission To Dance

RM berbicara tentang bagaimana mereka memutuskan untuk meninggalkan bait rap secara keseluruhan untuk lagu tersebut, karena mereka merasa itu tidak cocok dengan 'Permission To Dance'.

WowKeren - RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini berbicara tentang lagu terbaru grupnya, "Permission To Dance". Penyanyi kelahiran 1994 tersebut membagikan betapa berbedanya mempersiapkan lagu ini dibandingkan dengan saat mempersiapkan "Butter".

RM melakukan wawancara dengan Weverse Magazine di mana dia berbicara tentang dirinya sendiri, lagu solonya "Bicycle", dan banyak lagi. Salah satu pertanyaan yang diajukan kepadanya adalah tentang "Permission To Dance", dan dia diminta untuk menggambarkan perasaannya selama proses di balik pembuatan lagu itu.

RM menggambarkan seluruh prosesnya dengan kata "menyenangkan", dan berbagi betapa santainya dia sepanjang waktu, bersandar pada getaran lagu yang bagus. Dia juga berbicara tentang bagaimana mereka memutuskan untuk meninggalkan bait rap secara keseluruhan untuk lagu tersebut, karena mereka merasa itu tidak cocok dengan "Permission To Dance".


"Benar. Mereka berbicara tentang menempatkan beberapa rap di 'Permission to Dance' saat kami mengerjakannya, tapi kami mengatakan itu tidak akan pernah berhasil. Aku lebih bersenang-senang ketika aku bernyanyi dan menari daripada yang lainnya," kata RM.

Ia melanjutkan, "Aku pikir lagu ini adalah salah satu dari beberapa kali aku merasa seperti aku hanya bersenang-senang sambil bernyanyi dan menari di atasnya. Rasanya luar biasa untuk memberikan lagu dengan seluruh tubuhmu dan hanya tertawa daripada terlalu banyak memikirkannya. Aku pikir itulah kekuatan lagunya."

RM juga mengungkapkan bagaimana dia stres saat mempersiapkan "Butter", tapi dengan "Permission To Dance", dia hanya merasakan kebahagiaan. Pemilik nama asli Kim Namjoon itu sangat menikmati proses mempersiapkan "Permission to Dance."

"Aku tidak stres mempersiapkannya seperti saat aku mempersiapkan 'Butter'. Kalau berbicara tentang 'Butter', aku harus memikirkan apa yang harus kami pamerkan dan bagaimana aku bisa melakukannya. Aku selalu berhati-hati untuk tidak menjadi masalah dalam dinamika grup. Tapi aku tidak perlu khawatir tentang itu dengan 'Permission to Dance'. Sejujurnya, aku merasa hanya perlu menambahkan sedikit kenikmatan yang aku rasakan," pungkasnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts