Ibu Ayu Ting Ting Disebut Bicara Agak Keras ke Ayah KD, Kades Minta Ini
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti
Ayu Ting Ting vs Haters

Keluarga Ayu diketahui mendatangi rumah orangtua haters berinisial KD tersebut di Bojonegoro. Menurut kepala desa setempat, Umi Kalsum berbicara agak keras pada ayah si haters.

WowKeren - Ayu Ting Ting memutuskan untuk membawa haters yang menghina putrinya ke meja hijau. Keluarga Ayu juga mendatangi rumah orangtua haters berinisial KD tersebut di Bojonegoro. Menurut kepala desa setempat, Umi Kalsum berbicara agak keras pada ayah si haters.

Menurut laporan, Madi yang merupakan ayah Kartika Damayanti (KD) berkali-kali minta maaf pada keluarga Ayu Ting Ting. Namun orangtua pelantun "Sik Asik" itu tetap bersikeras memperkarakan kasus bully secara hukum.

KD diketahui merupakan warga Desa Tondomulo, Kedungadem, Bojonegoro. Saat mendatangi kediamannya, orangtua Ayu Ting Ting bertemu dengan ayah KD, Madi.

Seperti dilansir dari detikcom pada Sabtu (31/7), Kades Tondomulo, Yanto, mengungkapkan, "Bapaknya Tika berkali-kali minta maaf saat didatangi kedua orangtua Ayu Ting Ting. Bahkan saya selaku pemerintah desa juga meminta maaf atas kejadian ini. Tapi kayaknya pihak sana juga mau terus ngotot di proses hukum."


Menurut Yanto, Umi Kalsum sempat berbicara agak keras kepada Madi. "Niku nek kalih pemdes tanggapan enjih baik. Cuma sama pihak keluarga mungkin yang agak keras," kata Yanto. ["Kalau dengan pemdes tanggapannya baik. Cuma sama pihak keluarga mungkin yang agak keras"]

Pemerintah desa setempat berharap agar masalah keluarga Ayu Ting Ting diselesaikan langsung dengan KD, bukan orangtuanya. Karena KD bekerja sebagai TKW di Singapura, Madi tidak tahu menahu soal masalah tersebut.

"Kami minta kasus ini diselesaikan dengan yang bersangkutan, karena orangtuanya (Madi) di desa tidak tahu apa-apa. Kasihan wong deso sing ben dino weruhe cuma tani. Ora weruh iku Instagram, opo Facebook lan liyane iku," lanjut Madi. ["Kasihan orang desa yang setiap hari tahunya cuma tani. Tidak tahu itu Instagram, apa Facebook dan semacamnya"]

Sementara itu, video permintaan maaf KD beredar di media sosial. Dalam video tersebut, KD menyampaikan permohonan maafnya sekaligus berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi. Umi Kalsum tampaknya masih emosi dan menulis sindiran tajam.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts