Manajer Ancam Bongkar Semua Aib dan Skandal Park Yoochun
Instagram/pyc_official_
Selebriti

Manajer tersebut diketahui bekerja dengan Park Yoochun sepanjang semua skandalnya, dari tuduhan penyerangan seksual pada 2016 hingga ditangkap karena narkoba pada 2019.

WowKeren - Manajer Park Yoochun (Micky Yoochun) baru-baru ini membuat serangkaian postingan tentang sang artis. Ia mengancam akan membongkar semua skandal yang melibatkan Yoochun.

Manajer tersebut bekerja dengan Park Yoochun sepanjang semua skandalnya, dari tuduhan penyerangan seksual pada 2016 hingga ditangkap karena narkoba pada 2019. Ia bahkan meninggalkan Cjes Entertainment bersamanya ketika perusahaan telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka dengan Park Yoochun.

Pada 28 Juli, manajer Park Yoochun ini mulai membagikan serangkaian postingan Instagram di akunnya @moa_190222 di mana ia mengungkapkan ketidaknyamanan dengan mantan idol dan aktor tersebut.

Manajer Ancam Bongkar Semua Aib dan Skandal Park Yoochun 1

Source: Instagram

Di postingan pertama, dia berkata, "Kamu tidak menggunakan narkoba lagi, kan? Aku mendengar desas-desus bahwa kamu mengajukan tuntutan pidana terhadapku, tapi aku tidak tahu untuk apa tuntutan pidana itu, tapi tolong ajukan gugatan. Sekarang setelah kamu memiliki kontrak manajemen tiga arah dan bahkan uang muka, aku akan memberi tahu semua orang seperti apa kamu sebenarnya. Sampai jumpa di pengadilan. Bisakah kita mencoba YouTube sekarang?"

Manajer Ancam Bongkar Semua Aib dan Skandal Park Yoochun 2

Source: Instagram


Di postingan berikutnya, ia membagikan tangkapan layar percakapan KakaoTalk dengan seorang penggemar di mana ia mengonfirmasi bahwa yang dibicarakan memang benar Park Yoochun. Setelah itu, ia membagikan postingan tentang apa yang tampak seperti kasino perjudian. Ia menulus, "Itu juga hal yang bagus," dengan tagar #mickeyah, yang merupakan nama panggung Park Yoochun saat masih di TVXQ.

Manajer Ancam Bongkar Semua Aib dan Skandal Park Yoochun 3

Source: Instagram

Pada tanggal 30 Juli, si manajer membagikan postingan lain di mana ia berjanji untuk membantu korban kekerasan seksual Park Yoochun, dengan mengatakan, "Minggu depan aku akan bertemu dengan pengacara korban kekerasan seksual, aku mengatur materi, aku akan pergi untuk membantu mereka semua."

Manajer Ancam Bongkar Semua Aib dan Skandal Park Yoochun 4

Source: Instagram

Sebagai catatan, manajer ini hadir dengan Yoochun di ruang salon (tempat hiburan dewasa) pada malam dimana penuduh pertama menyatakan bahwa ia diperkosa oleh Park Yoochun.

Menanggapi hal ini, beberapa penggemar Park Yoochun secara kolektif bekerja untuk melindungi sang artis dengan secara aktif melaporkan akun manajer secara massal untuk menghapus akunnya dan membungkamnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts