Doyok Ungkap Kondisi Putranya Sebelum Meninggal, Tak Mau Dibawa ke RS
Instagram/doyok178
Selebriti
Seleb vs Corona

Rolly meninggal dunia dan dinyatakan terpapar COVID-19. Doyok mengungkapkan bahwa almarhum putranya tak mau di bawa ke rumah sakit meski kondisinya semakin memburuk.

WowKeren - Putra sulung komedian Doyok yang bernama Rolly meninggal dunia hari Minggu (8/1). Doyok mengungkapkan sang putra tidak mau di rumah sakit sebelum menghembuskan napas terakhir.

Rolly meninggal dunia dan dinyatakan terpapar COVID-19. Doyok mengungkapkan bahwa almarhum putranya tak mau di bawa ke rumah sakit meski kondisinya semakin memburuk.

"Anaknya itu nggak mau, ngamuk, takutnya COVID katanya gitu. Serba salah," ujar Doyok seperti dilansir dari detikcom.

Doyok mengaku heran karena putranya bertingkah seperti anak-anak, padahal sudah berumur. "Kan anak sudah dewasa. Sudah 43 tahun kan sudah bukan anak-anak lagi," lanjutnya.

Menurut Doyok, kondisi Rolly sudah buruk satu bulan sebelum meninggal. Seminggu sebelum meninggal, kondisinya semakin memburuk.


Rolly diketahui memiliki penyakit asam lambung yang membuatnya harus bedrest. Selama ini, ia hanya melakukan rawat jalan. Namun kondisinya memburuk dan tidak tertolong lagi.

"Ya meninggalnya di rumah saya yang di sana, rumah lama. Tadi malam jam 9 malam," tutur Doyok.

Selama sakit, Rolly susah makan sampai-sampai Doyok harus memaksanya. "Nggak ada, itu aja (asam lambung sakitnya), makan, muntah, makan, muntah, gitu," tuturnya.

Doyok melanjutkan, "Saya bilang, 'Rul kamu kalau nggak mau makan gini terus gimana nasib lu nanti, kamu bisa meninggal.' 'Jangan Pa,' dia bilang begitu. 'Ya kamu makan dong, makan makan!' Itu seminggu yang lalu."

Sementara itu, kabar duka dari keluarga Doyok pertama kali beredar di grup WhatsApp. Saat dikonfirmasi, Doyok membenarkan bahwa Rolly meninggal dunia setelah terpapar COVID-19.

Putra sulung Doyok menambah daftar keluarga artis yang meninggal karena COVID-19. Sebelumnya Amanda Manopo dan Kartika Putri juga meninggal setelah terpapar COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts