Hyunjin Stray Kids Posting di Instagram Usai Kontroversi Bullying, Tuai Pro-Kontra
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Minggu (1/8), Hyunjin mengunggah postingan di akun Instagram resmi Stray Kids berupa foto dirinya dengan tagar #lovestay. Ini merupakan update pertama Hyunjin sejak kontroversi tuduhan bullying.

WowKeren - Hyunjin sudah mulai kembali berpartisipasi dalam kegiatan Stray Kids sejak beberapa waktu lalu saat ia ikut tampil di siaran V Live. Idol tersebut kembali menyapa penggemar lewat postingan Instagram baru, yang kali ini mengundang pro-kontra.

Pada Minggu (1/8), Hyunjin mengunggah postingan di akun Instagram resmi Stray Kids berupa foto dirinya dengan tagar #lovestay. Ini merupakan update pertama Hyunjin sejak kontroversi tuduhan bullying atau perundungan di sekolah yang menimpanya.

Menyusul kontroversi bullying, Hyunjin telah mengambil langkah mundur dari industri hiburan dan hiatus sementara. Ia juga absen di acara "Kingdom: Legendary War" hingga dia baru-baru ini muncul dalam promosi comeback Stray Kids.

Menanggapi postingannya, netizen meninggalkan komentar yang mencerminkan keraguan, penolakan, serta skeptisisme, dukungan, dan saran. Sementara itu, yang lain berkomentar bahwa Hyunjin tidak bersalah jika ada penggemar yang masih menyukainya.


"Aku tidak percaya ini," komentar netizen. "Sedikit menakutkan," kata netizen lainnya. "Dia/ini adalah legenda dengan cara yang berbeda," ujar netizen. "Aku menyukainya di masa lalu tapi aku tidak bisa terbiasa melihat wajahnya sejak kontroversi," imbuh yang lain.

"Bukan salahnya jika dia masih punya penggemar," kata netizen. "Ini seharusnya menjadi masalah antara Hyunjin dan Stay, bukan publik," tambah lainnya. "Aku ingin tahu apakah dia harus mengunggah selfie itu untuk mempromosikan beanie sebagai sponsor?" komentar netizen. "Aku merasa ini akan terkubur karena semua hype/perhatian seputar Olimpiade," ujar yang lain.

Seorang netizen juga menyebutkan bahwa mungkin Hyunjin harus mengunggah selfie ini dan berinteraksi dengan penggemar secara pribadi untuk saat ini. Ada pula komentar positif yang memuji kemampuan berpose dan ketampanannya, ingin melihat lebih banyak tentang dia di media sosial.

"Mereka tidak memiliki akun pribadi, jadi dia tidak punya pilihan selain mengunggahnya di sini," kata netizen. "Ugh tampan sekali," puji lainnya. "Masa SMP-nya hanyalah fase... Aku pikir dia pantas mendapat kesempatan," ujar netizen. "Sebagai fans, aku ingin orang membaca fakta sekali lagi sebelum mengkritiknya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts