Kemunculan Kwon Yool di 'Voice 4' Picu Pertanyaan Soal Season Baru, Begini Kata Tim Produksi
Instagram/kwonyul_official
TV

Kwon Yool muncul secara mengejutkan di episode terakhir 'Voice' season 4 yang tayang pada akhir pekan lalu. Lantas, apakah drama ini akan menghadirkan season baru?

WowKeren - "Voice" season 4 telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (31/7) lalu. Ending drama ini bisa dianggap menggantung seolah mengisyaratkan adanya season baru.

Di episode terakhir "Voice 4", Tim Golden Time berhasil melumpuhkan Dong Bang Min (Lee Kyu Hyung) setelah melalui segala macam kesulitan. Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) juga berhasil mendapatkan ingatan masa kecilnya kembali setelah mendatangi Rumah Sakit di tengah hutan Desa Sonang.

Kendati demikian, masalah Kang Kwon Joo tak berhenti di sana. Sebab dia tiba-tiba menghilang dan meninggalkan semua identitasnya demi menguak rahasia pendengara supernya. Kang Kwon Joo memutuskan untuk mengikuti seorang wanita misterius dan memasuki sebuah mobil tanpa ragu.

Yang mengejutkan, sopir mobil tersebut adalah Bang Je Soo (Kwon Yool), yang dikenal sebagai penjahat di season sebelumnya. Bang Je Soo sendiri sangat terobsesi dengan telinga Kang Kwon Joo dan mayatnya saat itu belum ditemukan, sehingga tidak menutup kemungkinan jika dia masih hidup dan sedang merencanakan kejahatan lainnya.


Ending ini tentu saja mengisyaratkan adanya season baru. Apalagi, Derek Cho yang sudah bertekad untuk kembali ke Amerika tiba-tiba menghubungi tim Golden Time untuk menemukan keberadaan Kang Kwon Joo.

Meski demikian, tim produksi menyatakan bahwa belum ada yang bisa dikonfirmasi tentang produksi "Voice 5". "Sampai saat ini masih belum ada keputusan resmi," ujar pihak "Voice" dikutip dari Newsen.

Sementara itu, episode terakhir "Voice 4" berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 4,4 persen. Ini merupakan rating tertinggi "Voice 4" sejak tayang perdana pada 18 Juni lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts