Rebutan Han So Hee, Song Kang dan Chae Jong Hyeop Malah Cengegesan di Lokasi 'Nevertheless'
JTBC
TV

Menampilkan jalan cerita seru, kegiatan syuting 'Nevertheless' juga tidak kalah menarik untuk disimak. Perkenalan pertama di hadapan Han So Hee begitu menegangkan, begini Song Kang dan Chae Jong Hyeop di lokasi syuting.

WowKeren - "Nevertheless" kembali menunjukkan video pembuatan di balik layar. Kali ini JTBC mengungkapkan proses syuting episode enam yang melibatkan Han So Hee, Song Kang, dan Chae Jong Hyeop.

Klip balik layar itu dibuka dengan sosok Han So Hee dan Chae Jong Hyeop berada di depan sebuah wisma ketika Song Kang datang berkunjung. Demi hasil maksimal, para aktor berdiksusi dengan staf untuk menciptakan pertemuan pertama yang menegangkan. Seperti apa yang ditampilkan pada episode 6, di mana Park Jae Eon (Song kang) tiba-tiba datang dan memperkenalkan diri pada Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop).

Dalam prosesnya, rupanya Song Kang dan Chae Jong Hyeop malah bertingkah menggemaskan. Kedua aktor itu tampak berkali-kali mempraktikkan perkenalan karakternya. Bahkan keduanya terlihat mencoba membaca dialog sambil bersalaman.

Kendati perteman mereka berdua cukup intens di dalam drama, baik Song Kang dan Chae Jong Hyeop justru menunjukkan kecerian mereka di depan kru. Keduanya saling tertawa saat melatih perkenalan itu.


Pada suatu waktu, Song kang terlihat sedang bermain-main dengan walkie talkie. Di sisi lain Han So Hee tampak begitu senang saat mengayuh sepeda di lokasi syuting. Ketiganya melakukan banyak hal karena mereka saling memecahkan suasana.

Agar tidak tertawa, Chae Jong Hyeop menyarankan agar Song Kang membuang muka demi mempertahankan fokus saat berakting seolah baru pertama kali saling bertatap muka. Di dalam drama, aura persaingan antara Park Jae Eon dan Yang Do Hyeok tampak sangat kertara dari raut muka mereka masing-masing.

"Nevertheless" sendiri merupakan drama adaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini menceritakan tentang perjalanan Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon yang berjalan dengan rumit. Mereka berdua dekat dan berbagi banyak hal kendati tidak berpcaraan. Sementara itu, drama ini disiarkan setiap hari Sabtu pukul 23.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait