Emmy Awards 2021 Bakal Terbagi Jadi 3 Acara, Hadirin Wajib Bawa Bukti Vaksin COVID-19
pixabay.com/Ilustrasi
TV

Creative Arts Emmy akan diadakan di Microsoft Theatre di L.A, namun dengan jumlah penonton yang terbatas. Penonton yang hadir diwajibkan untuk membawa bukti telah divaksin COVID-19.

WowKeren - Lonjakan kasus COVID-19 masih terjadi di California. Hal ini membuat Akademi Televisi telah menambahkan persyaratan vaksinasi untuk semua peserta upacara Emmy tahun ini.

Tahun ini, Emmy akan dibagi menjadi tiga upacara selama akhir pekan, yakni tanggal 11 dan 12 September. Acara dimulai dengan upacara Sabtu malam yang berfokus pada kategori seperti sinematografi, kostum, tata rambut, desain produksi, pengeditan, dan perpaduan suara.

Pada Minggu sore, upacara akan fokus pada program animasi, serta bidang non-skrip seperti reality/host kompetisi, narator, pembuatan film dokumenter, program realitas terstruktur, dan program realitas tidak terstruktur. Kategori yang tersisa akan dipresentasikan pada Minggu malam dan akan mencakup aktor dan aktris tamu, musik, dan lirik, serial bentuk pendek, film TV, serial sketsa variety, variety spesial, dan penulisan untuk variety spesial.


Creative Arts Emmy akan diadakan di Microsoft Theatre di L.A, namun dengan jumlah penonton yang terbatas. Penonton yang hadir diwajibkan untuk membawa bukti telah divaksin COVID-19. Tak cukup sekali, namun mereka harus menunjukkan bukti untuk setiap acara.

Panyusunan kategori Oscar kali ini dinilai cukup teroganisir. Setelah kesalahan Oscar tahun ini dengan menempatkan kategori Aktor Terbaik terakhir daripada Best Picture seperti biasanya, itu membuat segalanya menjadi sangat canggung, terutama mengingat mendiang Chadwick Boseman tidak menang.

Oscar jelas menganggapnya sebagai penghormatan khusus, tetapi justru Anthony Hopkins lah yang menang. Sementara itu, Emmy 2021 akan tayang perdana pada 11, 12, 18, dan 19 September. Sebelumnya, daftar lengkap nominasi Emmy Awards 2021 telah dirilis pada pertengahan bulan lalu.

Serial Marvel Studios memborong 28 nominasi Emmy Awards 2021. "WandaVision" mendapatkan 23 nominasi, sementara "The Falcon and the Winter Soldier" meraih lima nominasi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel