Penulis Naskah Akui Sudah Putuskan Akhir Seri 'Kingdom'
Naver
TV

Belum lama ini muncul laporan persiapan spin off bertajuk 'Kingdom: Tale of the Crown Prince'. Spin off kali ini bakal berfokus pada kisah masa lalu dan masa kini dari Lee Chang.

WowKeren - Penulis naskah Kim Eun Hee belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan SpoTV News. Sang penulis naskah banyak membicarakan hal seputar seri "Kingdom" termasuk spin off "Kingdom: Ashin of the North" yang belum lama ini dirilis.

"Kingdom" adalah drama thriller zombie sageuk yang terjadi selama dinasti Joseon. Season pertama yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Bae Doona, dirilis pada Januari 2019. Selanjutnya "Kingdom 2" dihadirkan pada Maret 2020 lalu.

Rilisan terbaru dari serial ini adalah episode spesial "Kingdom: Ashin of the North" merupakan perpanjangan dari season 2 yang berfokus pada karakter Ashin yang dimainkan oleh Jun Ji Hyun.

Kim Eun Hee berkomentar, "Setiap kali kami merilis bagian dari seri 'Kingdom', kami selalu berpikir (dengan takjub), 'Mungkinkah ini?' Aku sangat berterima kasih. Ketika pertama kali memikirkan cerita ini, kupikir itu tidak akan pernah bisa dibuat," ujar Kim Eun Hee.


"Tapi sebelum aku menyadarinya, kami telah menyelesaikan season 1 dan 2, dan kami bahkan berhasil mencapai 'Ashin of the North', jembatan yang membawa kami ke dunia utara Joseon. (Karena kita sampai pada titik ini), kupikir itu mungkin untuk menceritakan kisah yang lebih besar (tentang Utara). Aku senang," imbuh Kim Eun Hee.

Kim Eun Hee juga ditanya tentang masa depan seri "Kingdom" usai "Kingdom: Ashin of the North". Sang penulis naskah mengatakan bahwa ia sudah memutuskan bagaimana akhir seri "Kingdom" jika nanti akan digarap.

"Sulit untuk mengatakannya, karena belum ada yang dikonfirmasi mengenai season 3. Namun jika aku ingin memberi tahu kalian pemikiran pribadiku: jika season 3 benar-benar dibuat, aku sudah memutuskan bagaimana ingin menyimpulkan cerita," lanjut Kim Eun Hee.

Sementara itu, belum lama ini muncul laporan persiapan spin off bertajuk "Kingdom: Tale of the Crown Prince". Sesuai judul, kisah spin off kali ini bakal berfokus pada kisah masa lalu dan masa kini dari Lee Chang. Namun terkait laporan ini, Netflix menyatakan belum ada yang bisa dikonfirmasi.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts