Karakter Lee Ji Ah Disebut Tak Normal Usai Cium Bibir Kim Eun Seok di 'Penthouse 3'
SBS
TV

'Penthouse 3' episode terbaru sendiri mengalami penurunan rating usai seminggu hiatus tayang. Drama SBS yang juga dibintangi oleh Eugene itu mencatat angka 15,7 persen.

WowKeren - "Penthouse 3" menampilkan episode terbaru pada Jumat (30/7). Dalam episode terbaru drama populer SBS itu, Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Logan Lee (Park Eun Seok) akhirnya bereuni usai berbulan-bulan berlalu.

(SPOILER) Cuplikan episode terbaru memperlihatkan yang sempat dijebak oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) sehingga seolah-olah ia yang menyembunyikan Logan Lee selama ini.

Shim Su Ryeon lantas diseret memasuki sebuah rumah dan dikurung di dalamnya. Tak disangka, Logan Lee muncul dengan mendorong kursi rodanya sendiri mendekati wanita cantik itu. Pria itu juga akhirnya berdiri dan berciuman dengan Shim Su Ryeon.

Episode terbaru "Penthouse 3" langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang menyebutkan bahwa Shim Su Ryeon tidak normal karena berciuman dengan saudara angkat putrinya sendiri.


"Kupikir Shim Su Ryeon adalah satu-satunya karakter normal di 'Penthouse' tapi dia benar-benar tidak normal ketika kalian melihat bahwa dia jatuh cinta dengan saudara tiri putrinya sendiri, tidak ada orang normal di 'Penthouse'," tulis seorang netizen.

"Aku malas melihat pada titik mana mereka jatuh cinta yang begitu dalam satu sama lain," sambung yang lain. "Drama menjadi sangat membosankan dengan mereka berdua," tambah lainnya. "Aku tidak kaget lagi melihat karakter mati hidup kembali di drama ini," pungkas netizen lainnya.

"Penthouse 3" episode terbaru sendiri mengalami penurunan rating usai seminggu hiatus tayang. Drama yang juga dibintangi Eugene itu mencatat angka 15,7 persen. Meski begitu, drama ini tetap menjadi tayangan TV terbanyak ditonton di slot Jumat malam.

Sementara itu, "Penthouse 3" sudah diumumkan akan diperpanjang menjadi 14 episode. Tim produksi mengatakan bahwa penambahan dua episode diperlukan untuk mencapai kesimpulan yang sukses dengan akhir yang lebih solid. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts