Ibunda Ayu Ting Ting Disebut Arogan Saat Labrak Keluarga Haters, Anggota DPRD Sampai Ikut Bereaksi
Instagram/@mom_ayting92_
Selebriti

Tak hanya soal sikap, anggota DPRD ini juga ikut bereaksi soal kedua orangtua Ayu Ting Ting yang bisa lolos penyekatan ke Bojonegoro saat sambangi rumah keluarga haters.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah haters yang membully putri dan cucunya. Keduanya bahkan ditemani oleh anggota kepolisian saat menyambangi rumah keluarga haters yang diketahui berada di Bojonegoro, Jawa Timur.

Aksi Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu rupanya menyita perhatian anggota Komisi IX DPR RI, Rahmad Handoyo. Handoyo mengatakan bahwa kedua orangtuanya Ayu perlu menjelaskan cara mereka ke Bojonegoro melewati penyekatan.

"Mereka harus mempertanggung jawabkan kenapa dan bagaimana caranya bisa sampai sana di luar non esensial," kata Rahmad Handoyo kepada wartawan, Sabtu (31/7).

Handoyo mengatakan jika pada masa PPKM level 4 ini seharusnya keluarga Ayu tidak bisa pergi ke luar kota. Ia juga mempertanyakan apakah tujuan perginya merupakan masuk kategori yang diperbolehkan.

"Seyogyanya tidak bisa ke sana. Nah kemudian kenapa sampai ke sana itu yang kita harus minta pertanggung jawabkan dan kita mintai konfirmasi pada yang bersangkutan," jelas Handoyo.


"Nah apakah itu sudah masuk yang kategori yang diperbolehkan untuk bisa ke luar kota dengan alasan keluarga apakah itu masuk urgent atau esensial tanyakan mereka. Kalau menurut saya itu bagian yang harus dipertanggung jawabkan, apalagi sampai masuk ke media ini sekaligus menjadi pendidikan bagi masyarakat, edukasi dan sosialisasi," sambungnya.

Menambahkan, Handoyo juga mengatakan bahwa Umi Kalsum disebut arogan saat melabrak keluarga dari Kartika Damayanti yang merupakan haters Ayu. Hal itu pun dibenarkan oleh Kades Podomulo. Bahkan Umi Kalsum disebut bicara agak keras kepada orangtua Kartika Damayanti.


Ibunda Ayu Ting Ting Disebut Arogan Saat Labrak Keluarga Haters, Anggota DPRD Sampai Ikut Bereaksi

Sumber: Instagram

"Kami minta kasus ini diselesaikan dengan yang bersangkutan, karena orangtuanya (Madi) di desa tidak tahu apa-apa. Kasihan wong deso sing ben dino weruhe cuma tani. Ora weruh iku Instagram, opo Facebook lan liyane iku (Kasihan orang desa yang setiap hari tahunya cuma tani. Tidak tahu itu Instagram, apa Facebook dan lainnya itu)," kata Yanto.

Netter rupanya sepakat dengan Handoyo yang meminta agar orangtua Ayu Ting Ting menjelaskan bagaimana cara mereka bisa lolos penyekatan. Netter beranggapan jika kedua orangtua Ayu seharusnya tak bisa ke Bojonegoro. Mereka pun berharap agar orangtua Ayu mendapatkan sanksi jika benar melanggar aturan PPKM.

Namun di sisi lain, netter justru menyindir Handoyo. Rupanya mereka menyindir Handoyo lantaran terlalu ikut campur. Mereka menilai jika urusan soal keluarga Ayu Ting Ting seharusnya tak perlu dibahas oleh Handoyo.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru