Lee Seung Gi Curhat Pernah Dibilang Tak Punya Bakat oleh PSY
Selebriti

Lee Seung Gi berbicara dengan setiap kontestan untuk memberi mereka beberapa saran. Saat berbincang dengan salah satu kontestan, lawan main Suzy di 'Vagabond' itu menyebutkan masa lalunya.

WowKeren - Lee Seung Gi tak cuma dikenal sebagai penyanyi yang punya kemampuan yang mumpuni, tapi juga aktor dan bintang variety show. Baru-baru ini, aktor drama "Vagabond" itu berbagi bahwa PSY pernah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki bakat.

Hal tersebut diungkapkan Lee Seung Gi pada episode 31 Juli dari acara audisi survival "LOUD" yang ditayangkan SBS. Dalam episode ini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1987 tersebut membuat penampilan khusus.

Selama acara, Lee Seung Gi terlihat berbicara dengan setiap kontestan untuk memberi mereka beberapa saran. Saat berbincang dengan salah satu kontestan, lawan main Suzy di "Vagabond" itu menyebutkan masa lalunya.

"Para juri selalu berbicara tentang bakatku setelah menonton penampilanku. Meskipun aku mungkin berbakat, aku merasa aku tidak cukup baik," kata kontestan tersebut. Menanggapi hal ini, Lee Seung Gi berbagi pengalaman pribadinya.


Lee Seung Gi Curhat Pernah Dibilang Tak Punya Bakat oleh PSY

Source: SBS Star

"Untuk beberapa saat setelah aku debut, PSY sering sekali mengomeliku, benar-benar sering," kata Lee Seung Gi. "Dia mengatakan padaku bahwa aku tidak memiliki bakat, dan juga tidak tahu bagaimana mengeluarkan emosiku. Saat itu, keinginanku adalah untuk mendengar bahwa aku punya bakat."

Lee Seung Gi kemudian memberikan semangat untuk kontestan tersebut. "Kemampuanmu akan meningkat saat kamu terus mencoba, tapi bakat tidak datang begitu saja. Kamu dilahirkan dengan bakat tertentu, jadi..."

Kemudian, Lee Seung Gi berbagi mengapa menurutnya kontestan itu tidak perlu terlalu memikirkan kekhawatirannya. Dia berkata, "Kamu baru berusia 15 tahun sekarang. Jika PSY dan J.Y. Park mengatakan bahwa kamu sempurna, itu sebenarnya sesuatu yang harus kamu khawatirkan."

Dia melanjutkan, "Itu berarti mereka percaya tidak ada lagi yang bisa kamu tunjukkan kepada mereka, bukan? Kamu punya bakat, jadi aku pikir tidak apa-apa untuk membangun kemampuanmu selangkah demi selangkah."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts