'Penthouse 3' Isyaratkan Han Ji Hyun Bakal Bunuh Uhm Ki Joon
SBS
TV

SBS merilis trailer menarik yang mengisyaratkan adegan mencengangkan dan intens antara para penghuni Hera Palace. Video juga menunjukkan keluhan dan balas dendam antara karakter.

WowKeren - "Penthouse 3" memberikan bocoran perkembangan hubungan karakter Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah), Logan Lee (Park Eun Seok), dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) untuk episode 9 yang sangat dinanti.

SBS merilis teaser menarik yang mengisyaratkan adegan mencengangkan dan intens antara para penghuni Hera Palace. Video juga menunjukkan keluhan dan balas dendam yang tidak pernah berakhir terhadap satu sama lain.

Cuplikan episode terbaru dibuka dengan reuni manis antara Logan Lee dan Shim Su Ryeon. Pada episode sebelumnya, Shim Su Ryeon akhirnya mengetahui bahwa Logan Lee masih hidup dan selamat dari pembunuhan yang direncanakan Joo Dan Tae.

Teaser "Penthouse 3" juga menggambarkan balas dendam Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) terhadap mantan istrinya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). Ekspresi sang dokter mengatakan bahwa dia telah menunggu saat membalas Cheon Seo Jin.


Momen ini menimbulkan pertanyaan apakah Ha Yoon Chul sudah tahu bahwa Cheon Seo Jin telah memanfaatkannya termasuk dengan menjadi salah satu anak buah Joo Dan Tae dan merawat Logan Lee yang dalam kondisi sekarat usai terkena ledakan bom.

Saat alur "Penthouse 3" menjadi semakin menarik, keadaan berbalik ketika teaser juga menunjukkan balas dendam Logan Lee yang kondisinya sudah sehat bersama dengan Shim Su Ryeon melawan Joo Dan Tae.

Dalam teaser itu, seseorang yang tampak sebagai Joo Dan Tae yang kejam diikat di kedua tangan dan kakinya sedangkan karakter Logan Lee muncul, mengisyaratkan untuk memukuli pimpinan Hera Palace yang jahat.

Menariknya, SBS memposting teaser "Penthouse 3" dengan judul yang menggugah rasa penasaran penonton setianya dengan mengatakan, "Seok Kyung (Han Ji Hyun) membunuh Joo Dan Tae untuk memperbaiki semuanya."

Joo Seok Kyung tampaknya akan condong ke sisi yang baik setelah mengetahui kebenaran tentang ibu kandungnya yang ternyata adalah Shim Su Ryeon. Dalam teaser itu, Joo Seok Kyung mencoba membunuh Dan Tae dengan memukul kepalanya dengan piala emas tetapi untungnya, dia dihentikan oleh ayah Yoo Je Ni, Yoo Dong Pil (Park Ho San).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait