Song Kang Puji Han So Hee Cantik usai Paksa Lakukan Hukuman Bareng di Promosi 'Nevertheless'
JTBC
TV
Demam Nevertheless

Song Kang santai memberikan pujian Han So Hee cantik usai ia memaksa untuk ikut melakukan hukuman bersamanya kala mempromosikan 'Nevertheless' di Netflix Korea.

WowKeren - Baru-baru ini, Song Kang dan Han So Hee melakukan promosi drama yang mereka bintangi yakni "Nevertheless" di Netflix Korea. Drama tersebut diketahui sukses mendapatkan sorotan karena cerita yang menarik dan chemistry apik para pemeran.

Pada promosi tersebut, Song Kang dan Han So Hee melakukan beberapa permainan. Song Kang kemudian kalah dari Han So Hee dan harus melakukan hukuman.

Hukuman yang diberikan oleh Netflix Korea yakni adalah menaruh banyak jepit kupu-kupu di rambut Song Kang. Kocaknya, aktor tampan itu justru mengajak Han So Hee melakukan hukuman bersamanya.

Han So Hee awalnya memprotes lantaran ia harus ikut dihukum. Meski begitu, aktris cantik itu membiarkan Song Kang meletakkan jepit kupu-kupu di rambutnya.


"Ayo lakukan bersama," kata Song Kang lalu tertawa, ketika Han So Hee berusaha menahan tangannya. "Aku menang, kenapa aku harus melakukan ini?" ucap Han So Hee.

"Ayo lakukan bersama saja," ucap Song Kang lalu kembali meletakkan jepit kupu-kupu di rambut Han So Hee. "Lihatlah, dia sangat cantik," puji Song Kang.

Tim Netflix sendiri sampai tidak menyangka dengan visual Song Kang dan Han So Hee. Mereka bahkan menuliskan "ini harusnya menjadi hukuman.... kenapa sangat cantik". Netflix Korea pun juga membagikan potret Song Kang dan Han So Hee dengan sederet jepit kupu-kupu melalui akun Instagram resmi mereka.

Sementara itu, "Nevertheless" ditayangkan satu minggu sekali pada hari Sabtu. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama ini telah menayangkan 7 episode dari total 10. "Nevertheless" juga ditayangkan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts