Putri Kedua Dapat Ucapan Ultah Super Gemas, Zaskia Adya Mecca: Komersil Sejak Dini
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Hari ini, putri kedua Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo berulang tahun. Mendapat ucapan super duper menggemaskan dari seorang teman, begini komentar Zaskia.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca sedang merayakan hari ulang tahun putri keduanya bersama Hanung Bramantyo, Kala. Kini anak pasangan selebriti tersebut telah genap berusia delapan tahun.

Melalui akun Instagram pribadi, Zaskia membuat postingan tentang ulang tahun Kala. Sebagai pemanis, kakak Haykal Kamil tersebut mengunggah foto Kala sedang duduk menghadap laptop dan memakai topi pesta berwarna ungu. Di belakangnya terdapat tulisan "Happy Birthday" dan juga balon pelangi.

Bersamaan dengan unggahan itu, Zaskia menuliskan caption berisi ucapan bermakna tentang putri keduanya yang tangguh dan pemberani. Tak ketinggalan ia juga bercerita tentang ucapan super menggemaskan dari seorang teman Kala.

"8tahun sudah Allah nitipin kamu ke Bia, Kal… si anak Tangguh, penyayang juga solehah.. semoga terus tumbuh bahagia, sehat juga menjadi golongan umat yang membuat Rasulullah bangga di akhirat kelak… Aamiiinnn 🦄✨," tulis Zaskia pada postingan Senin (2/8).


Kemudian Zaskia mengungkapkan bahwa Kala mendapat banyak ucapan ulang tahun dan doa lewat pesan-pesan online dari teman-teman hingga gurunya di sekolah. Ia berharap bahwa doa baik kepada anaknya dapat didengan oleh Sang Pencipta.

Selanjutnya Zaskia menyebutkan bahwa ada satu doa dari teman Kala yang membuatnya gemas. Doa itu berisi harapan agar Kala dapat menghasilkan banyak uang dengan banyaknya syuting.

"Walau didoakan online sama temen2 juga guru sekolah, insyaa Allah di ijabah ya nak semua doa baiknyaaa 🤗🤗 gemes bgt tadi gavyn doainnya , 'semoga dari syutingannya Kala bisa dapet banyak uang!' 🤣💰 Aamiiin! Anaknya komersil sejak dini ya @mayasoelardi 😂✌🏻," tutup Zaskia.

Postingan Zaskia tak ayal mendapat respons yang positif. Sesama rekan selebriti dan juga warganet berbondong-bondong mengirimkan doa untuk Kala agar ia dapat tubuh dengan baik dan selalu mendapat berkah dari Yang Maha Esa.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts