Suteng Pengasuh Arsy Mau Menikah, Ashanty Keberatan Hingga Ajukan Syarat Ini
Instagram/@ashanty_ash
Selebriti

Ashanty merasa keberatan saat mengetahui pengasuh Arsy yang bernama Suteng mendadak minta izin pulang untuk menikah hingga ajukan satu syarat berikut. Apa itu?

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty memang dikenal sebagai salah satu pasangan yang dermawan. Bahkan keduanya dikenal begitu baik dan loyal pada karyawan mereka.

Salah satunya pada pengasuh buah hati mereka Arsy yang diketahui bernama Suteng. Bahkan Anang Hermansyah dan Ashanty menganggap Suteng bak keluarga sendiri.

Namun baru-baru ini, mendadak Suteng meminta izin untuk pulang. Rupanya hal itu lantaran Suteng telah dijodohkan oleh keluarganya dengan seorang pria.

"Disuruh pulang sama kakak. Mau dikenalin laki," ungkap Suteng di channel YouTube "The Hermansyah A6" pada belum lama ini.

Mendapati Suteng minta izin pulang untuk menikah, Ashanty sempat tak percaya. Sampai-sampai, ia mengira jika niat Suteng untuk menikah lagi adalah bohong. "Hah? Bohong," kata Ashanty.


Suteng sendiri ternyata tak mau menikah lagi. Akan tetapi, keluarganya telah mencarikan jodoh untuk dirinya agar tak hidup sendirian.

"Gara-gara saya itu sendirian," ungkap Suteng pada Ashanty. "Kan ada kita," sahut Ashanty.

Ashanty ternyata keberatan mendapati Suteng akan menikah lagi hingga melarangnya untuk pulang ke kampung halaman. Hal itu rupanya berbeda dengan reaksi Anang Hermansyah. Pasalnya, Anang justru mendukung Suteng jika hendak menikah lagi.

Ashanty rupanya tetap pada pendiriannya. Ia bahkan membujuk agar Suteng lebih memikirkan soal akhirat ketimbang harus menikah lagi. "Jangan kayak gitu lah, Teng. Udah, kamu mah mikir akhirat aja," pungkas Ashanty.

Namun tak lama setelah itu, Ashanty mengizinkan Suteng untuk menikah lagi. Ia rupanya tak mau egois pada Suteng dengan melarangnya untuk menjalani rumah tangga.

Akan tetapi, Ashanty memberikan sebuah syarat pada Suteng. Rupanya Ashanty memberikan syarat agar Suteng tetap bekerja meski nantinya akan menikah lagi. "Syaratnya, 'Boleh nikah yang penting saya tetap kerja'," ujar Ashanty pada Suteng.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru