BLACKPINK Bakal Adakan Pemutaran Spesial 'BLACKPINK The Movie', Tiket Ludes Dalam Hitungan Menit
Film

'BLACKPINK The Movie' sudah mendekati tanggal perilisannya. Mengadakan pemutaran spesial, tiket film dokumenter BLACKPINK itu terjual habis hanya dalam hitungan menit.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) akan merayakan ulang tahun debutnya yang kelima. Bersamaan dengan momen spesial tersebut, grup besutan YG Entertaiment itu akan merilis film "BLACKPINK The Movie".

Dalam rangka menyambut perilisannya di seluruh dunia melalui aplikasi Netflix, YG Entertainment mengumumkan bahwa film ini akan diputar secara khusus secara luring dan eksklusif. Nantinya pemutaran khusus "BLACKPINK The Movie" akan diadakan di CGV pada 8 Agustus mendatang.

"BLACKPINK The Movie" akan dibagi menjadi beberapa segmen, termasuk "The Room of Memories", "Beauty", "Unreleased Special Interviews". Tak hanya itu, ada pula cuplikan tur "In Your Area" yang meraih kesuksesan berskala global pada 2018 silam. "The Show" yang baru dimulai tahun 2021 ini juga akan diikutsertakan.

Film ini merupakan bagian "4+1 PROJECT", yaitu serangkaian acara berskala besar untuk merayakan ulang tahun kelima BLACKPINK. 4 di sini artinya jumlah member grup dan +1 adalah untuk para BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK). Sehingga proyek ini menegaskan bahwa BLACKPINK dan BLINK adalah satu kesatuan.


Selain itu, penjualan tiket "BLACKPINK The Movie" yang dibuka pada 29 Juli lalu sudah ludes terjual hanya dalam kurun waktu 13 menit. Nantinya film ini akan diputar secara luring di Screen X dan 4DX CGV Yongsan I'Park Mall.

Pemutaran film spesial ini akan menciptakan suasana bagaikan sedang berada di dalam konser. Tak hanya itu, pihak penyelenggara juga akan membagikan lightstick khusus untuk menemani fans saat sedang menyaksikan film dokumenter perdana BLACKPINK tersebut. Yang membuat lightstick menjadi spesial adalah benda itu akan merespons suara dari film.

Seperti diketahui, BLACKPINK telah mendapatkan banyak cinta sejak debutnya pada 2016 lalu dengan lagu "BOOMBAYAH" dan "Whistle". Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose ini digemari karena mampu memberikan penampilan karismatik dan kuat yang berkesan. Saat ini, BLACPKINK menjadi salah satu girl grup terbesar di Korea Selatan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait