Jadi Cameo 'Monthly Magazine Home', Lee Yi Kyung Banggakan Peran Pentingnya di 'Royal Secret Agent'
Instagram/jtbcdrama
TV

Saat syuting sebagai cameo 'Monthly Magazine Home', Lee Yi Kyung membanggakan sumbangsihnya dalam drama KBS 'Royal Secret Agent'. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Yi Kyung menjadi cameo di drama JTBC "Monthly Magazine Home". Dia berperan sebagai reporter lepas bernama Kwon Min Guk yang datang untuk menulis sebuah artikel promosi.

Meski hanya tampil sebagai cameo, Lee Yi Kyung berhasil menceriakan lokasi syuting dengan kepribadiannya yang menyenangkan. Dia juga melontarkan banyak lelucon untuk menjalin keakraban dengan sesama pemain.

Dalam video behind the scene yang dirilis belum lama ini, Lee Yi Kyung dan Kim Won Hae menunjukkan chemistry hebat saat syuting adegan perkenalan. Selama istirahat, Lee Yi Kyung menepuk perut Kim Won Hae dengan penuh kasih.

Dia kemudian bertanya, "Mengapa berat badanmu turun begitu banyak?". Kim Won Hae menjawab, "Tidak, berat badanku telah bertambah."

Lee Yi Kyung bertanya lagi, "Mengapa berat badanmu bertambah banyak?". Kendati demikian, dia mengatakan kepada Kim Won Hae bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang baik.


Dalam adegan yang lain, Kim Ji Suk terlihat bertanya kepada Lee Yi Kyung. "Apakah kamu membawa rating hit?" tanya Kim Ji Suk, yang merujuk pada rating tinggi drama Lee Yi Kyung "Royal Secret Agent".

Lee Yi Kyung pun memberikan jawaban yang cukup kocak. Sebab dia mengaku berkontribusi pada rating tinggi drama yang juga dibintangi oleh L Infinite dan Kwon Nara tersebut.

Dia berkomentar, "Aku seperti seseorang dengan perasaan spiritual." Kim Ji Suk kemudian mempertanyakan berapa persentase rating yang disumbangkan Lee Yi Kyung untuk drama tersebut.

Lee Yi Kyung kembali menjawab, "Itu persis setengahnya." Kim Ji Suk menyimpulkan, "Oh, 7 persen? Bahkan tidak ada keraguan sedetik pun. Bukankah ada tiga (aktor utama)? Bukankah seharusnya dibagi secara merata menjadi tiga?".

Mendengar hal itu, Lee Yi Kyung menanggapinya dengan cukup kocak. "Bagaimana bisa dibagi rata?" pungkasnya sambil tertawa.

Sementara itu, "Royal Secret Agent" tayang di KBS pada 21 Desember 2020 - 9 Februari 2021 lalu. Drama ini konsisten mencatat rating tinggi sejak awal tayang, dengan rekor tertingginya mencapai 14,0 persen yang diraih di episode terakhir.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts