Heboh Petisi Blacklist dari TV, Ayu Ting Ting 'Balas' dengan Kutip Lirik Lagu BTS Ini
Instagram/@ayutingting92
Selebriti

Sebelumnya, netizen heboh gara-gara sikap Ayu Ting Ting hingga buat petisi agar sang pedangdut di-blacklist dari pertelevisian Indonesia yang telah ditandatangani oleh ribuan orang.

WowKeren - Nama pedangdut Ayu Ting Ting kembali ramai menjadi perbincangan. Pasalnya mendadak muncul petisi terkait Ayu Ting Ting yang langsung membuat geger warganet.

Rupanya muncul petisi agar Ayu Ting Ting di-blacklist dari pertelevisian Indonesia. Hal itu lantaran sikap dan etika Ayu Ting Ting di salah satu program TV. Petisi itu pun telah ditandatangani oleh ribuan orang.

Meski begitu, Ayu tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Pasalnya ia terlihat belum memberikan tanggapan terkait petisi dirinya yang saat ini ramai menjadi pembicaraan.

Ayu rupanya lebih memilih untuk mengunggah foto dirinya. Namun di bagian caption, Ayu seolah mengisyaratkan bahwa keterangan yang ia tulis merupakan tanggapan dirinya terkait petisi tersebut.

Pelantun lagu "Apalah Cinta" ini rupanya mengutip lirik lagu Bangtan Boys atau BTS yang berjudul "Jump". Akan tetapi, Ayu hanya mengutip lirik lagu yang dinyanyikan oleh V saja.

"No matter who tries to stop me. I will go on my way (What). You only live once (What). Leggo (Leggo!). Leggo (Leggo!). Even if I live for a day (What). I'll have no regrets (What). Let's jump. Let's jump! (Jump! Jump! Jump! Jump!)," kutip Ayu.


Dalam lirik yang dinyanyikan V itu mengungkapkan, "Tidak peduli siapa yang mencoba menghentikan saya, saya akan terus berjalan. Kalian hanya hidup sekali. Bahkan jika saya hidup sehari, saya tidak akan menyesal. Ayo lompat".

Ayu sebenarnya tak menjelaskan secara detail terkait maksud dirinya mengutip lagu "Jump" BTS di bagian V saat bernyanyi. Ayu hanya mengaku begitu menyukai pada bagian tersebut. "I love this part. #Vpart #lyricsjumpbts," tulis Ayu.

Berbeda dari sebelumnya, postingan Ayu Ting Ting itu rupanya direspons positif oleh para netter. Bahkan banyak netter memberikan dukungannya pada Ayu. Mereka juga ramai menguatkan dan mendoakan yang terbaik untuk ibu satu anak itu.

"Keep strong bunda Bilgiss," tulis akun @*****ra61. "Semangat ya teh, terlepas dari masalahmu kamu tetep ibu yang baik dan tulang punggung keluarga," sambung akun @ni****aa.

"Semangat bu ayu jangan peduliin mulut2 jahat," sahut akun @na*****91. "Bunda bahagiaa selalu yaa," tambah akun @ch****ny.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait