Terungkap Kondisi Kesehatan El Rumi dan Ahmad Dhani Usai Foto Terbaring di RS Sempat Bikin Cemas
Instagram/elelrumi
Selebriti

Kesehatan El Rumi dan Ahmad Dhani sempat membuat banyak orang khawatir bukan main usai unggah foto berdua terbaring di ranjang sebuah rumah sakit, terungkap kini kondisinya.

WowKeren - Sebuah unggahan Instagram dari El Rumi belum lama ini mencuri banyak perhatian publik. Tak sendiri, dalam foto itu El bersama sang ayah Ahmad Dhani. Namun yang ramai menjadi perbincangan adalah lokasi mereka berfoto yang tampak seperti berada di sebuah rumah sakit.

El terlihat mengunggah fotonya berbaring di salah satu ranjang rumah sakit. Sementara di sisi ranjangnya juga berbaring Ahmad Dhani yang terlihat kompak sama-sama mengenakan masker. Terang saja unggahan El tersebut diserbu dengan beragam komentar dari seleb lain juga netizen yang merasa cemas dan khawatir.

Kini terungkap sudah soal kondisi kesehatan ayah dan anak ini. Ahmad Dhani disebut dalam kondisi yang baik-baik saja dan sehat. Kabar ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur sekaligus pengacara Ahmad Dhani, Ali Lubis.

Ahmad Dhani disebut hanya tengah mengantarkan putra keduanya tersebut dan langsung ikut melakukan cek kesehatan. “Ya, alhamdulillah Mas Dhani baik-baik saja. Kemarin itu dia cuma nganter EL ke RS dan dia sekalian check up gitu," ungkap Ali Lubis kepada wartawan, Senin (2/8), seperti dilansir dari detikHOT.


Sama dengan kondisi Ahmad Dhani, kesehatan El Rumi juga disebut baik-baik saja. Ali Lubis juga mengatakan jika El hanya sempat mengeluhkan perihal lambung saja. Namun ditegaskannya lagi jika keduanya berada dalam kondisi yang sehat.

“Alhamdulillah El juga sudah sehat dan baik juga sekarang. Info yang saya dapat, El itu kemarin cuma ada keluhan di lambungnya cuma itu saja,” ungkapnya lagi. “Mas Dhani sehat walafiat,” sementara tegas Ali Lubis lagi.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa El mengunggah fotonya berbaring di ranjang Rumah Sakit melalui laman Instagram pribadinya. Bersamaan dengan unggahan tersebut El menyampaikan ungkapan bijak soal harta terbesar adalah kesehatan. Ia pun tak lupa berpesan agar masyarakat juga menjaga kesehatan mereka.

The Greatest Wealth is Health. Stay Active and Stay Healthy! (Harta yang paling besar adalah kesehatan. Tetap aktif dan tetap sehat” tulis mantan kekasih Marsha Aruan pada Minggu (1/8) lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait