Ikut Rayakan Kemenangan Greysia/Apriyani, Joshua Suherman Beber 3 Momen Haru yang Bikin Nangis
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Sampaikan terima kasih seraya nyaris teteskan air mata, Joshua Suherman bagikan 3 momen dijamin bikin nangis dari kemenangan Greysia/Apriyani di Olimpiade Tokyo.

WowKeren - Joshua Suherman menjadi salah satu artis yang ikut meriah dalam merayakan kemenangan pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Keberhasilan Greysia dan Apriyani dalam mencetak sejarah baru membuat siapapun gagal move on dari setiap detik-detik kemenangan mereka.

Joshua salah satunya yang ikut bangga dan berterima kasih kepada Greysia dan Apriyani. Hal ini disampaikannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. “Thank you @greyspolii @r.apriyanig ID,” ujar Joshua seraya menyematkan emoji hati merah.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah foto yang diunggahnya. Artis sekaligus penyanyi yang akrab disapa Jojo ini mengabadikan matanya dari jarak yang begitu dekat. Terlihat air mata menggenang dan siap jatuh ke pipi Joshua Suherman.

Tentunya air mata haru dan bangga yang tengah dirasakan penyanyi tampan tersebut. Hal yang sama pun dirasakan oleh banyak netizen yang mengaku senang dan terharu dengan kemenangan Greysia dan Apriyani.


Masih dalam atmosfer kebahagiaan tersebut, Joshua kemudian mengunggah tiga foto di momen kemenangan Greysia dan Apriyani di ajang Olimpiade Tokyo ini. Beberapa foto haru tersebut dijamin benar-benar menguras air mata. Setidaknya hal ini pula yang dirasakan oleh Jojo.

Pertama Joshua memajang foto dimana Greysia dan Apriyani bersujud haru setelah kemenangan mereka. Ada juga pengibaran bendera Merah Putih, hingga foto saat kedua pemain kebanggaan ini beristirahat di lapangan setelah berjuang.

Joshua menilai jika ketiga foto tersebut adalah momen yang memancing air mata. “Foto-foto yang selevel bawang merah dalam hal bikin nangis,” ujarnya.

Banyak netizen yang setuju dengan pernyataan Joshua Suherman. Mereka kembali membanjiri unggahannya dengan ungkapan bangga dan pujian bertubi-tubi bagi Greysia dan Apriyani. Banyak netizen yang tak habis-habis merasa dibuat bangga atas keberhasilan mereka.

Indonesia ikut mewek,” kata akun @ariani******. “Nangis kejerr liatnyaaaa, ahh bangga banget pokoknyaa YA Allah,” timpal pemilik akun @bintang*******. “Mewek banget,” sambung akun @awmy*******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts