Luna Maya Kelewat Cantik Kenakan Baju Serba Putih, Suasana Tak Biasa Dikira Prewed
Instagram/yessica.riany
Selebriti

Luna Maya dipuji habis-habisan usai memamerkan foto terbarunya yang disebut mirip calon pengantin. Memakai baju serba putih, kecantikan Luna sukses membuat netter salah fokus dan menolak percaya.

WowKeren - Siapa yang bisa menolak pesona seorang Luna Maya. Selain karena parasnya yang cantik, aura positif dalam diri Luna pun semakin membuat dirinya memesona setiap saat.

Salah satu bukti kecantikan Luna yang membuat kaum Adam klepek-klepek adalah potret terbarunya ini. Di akun Instagram pribadinya, perempuan kelahiran Bali tersebut memamerkan foto cantiknya saat berada di sawah.

Outfit serba putih yang dikenakan Luna membuat dirinya seketika jadi pusat perhatian. Bagaimana tidak? Warna rumput dan tanaman hijau yang ada di sawah tersebut terlihat kontras dengan tampilan Luna yang serba putih.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini memanfaatkan sebuah ayunan yang ada di sana sebagai properti fotonya. Ia tampak menenteng tas rotan di tangan kirinya, sementara tangan kanannya memegang salah satu sisi ayunan. Pandangan Luna mengarah keatas seolah ada objek menarik yang tak boleh dilewatkan.


"A relaxing friday spent in Bali (Jumat yang santai dihabiskan di Bali)," tulis Luna dalam keterangan fotonya, Minggu (1/8).

Selain itu, ada foto Luna yang lain. Berbeda dari sebelumnya, perempuan 37 tahun ini terlihat lebih semringah karena memamerkan senyumnya ke arah kamera. Cukup dengan berpose santai menyilangkan kakinya, Luna sudah terlihat seperti model profesional.

Luna Maya Kelewat Cantik Kenakan Baju Serba Putih, Suasana Tak Biasa Dikira Prewed

Instagram

Tak ayal, unggahan Luna itu langsung diserbu beragam komentar warganet. Kebanyakan memuji kecantikan Luna yang terlihat natural dan seolah tak lekang dimakan waktu. Ya, di usianya yang hampir menginjak kepala empat, Luna masih sangat awet muda.

"Cantik parahhhhhh," kata akun @eric*****. "Bening dan cantik yg tak tertandingi," sahut @lesma*******. "Kak @lunamaya apasih rahasia hidup kak luna yg selalu bahagia dan tetap muda," ujar akun @karmi******* meminta tips.

Bahkan, ada warganet yang jadi mengira jika itu adalah foto prewed Luna. Melihat view dan penampilan sang artis yang begitu mendukung. "Auranya aura prewed," komentar netter. "Udh kayak prewed aja kak Luna," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait