Ten WayV Kejutkan Fans dan Tampil Fierce Di Teaser Single Solo 'Paint Me Naked'
Instagram/tenlee_1001
Musik

Berdasarkan keterangan, single solo Ten Wayve yang berjudul 'Paint Me Naked' tersebut akan dirilis pada 10 Agustus 2021 mendatang, pukul 06.00 PM KST atau 16.00 WIB.

WowKeren - Ten WayV mengejutkan fans dengan teaser single SM Station yang berjudul "Paint Me Naked". Dalam teaser yang diunggah pada Senin (2/8) malam tersebut, Ten tampil fierce ala rocker dengan tindik bibir dan tangan penuh cincin.

Berdasarkan keterangan, single tersebut akan dirilis pada 10 Agustus 2021 mendatang, pukul 06.00 PM KST atau 16.00 WIB. Ten sendiri sempat memberi isyarat di media sosial beberapa jam sebelum teaser tersebut dirilis.

Ia mengunggah gambar berwarna-warni di akun Intagram pribadinya, @tenlee_1001. Rupanya, unggahan tersebut merupakan salah satu bocoran untuk single "Paint Me Naked".


Setelah teaser dirilis di akun resmi @SMTOWNGLOBAL, Ten mengunggah teaser tersebut ke akun Instagram pribadinya. Uniknya, ia menambahkan doodle berwarna pink ke foto teaser single solonya tersebut.

Teaser tersebut disambut antusias oleh para fans. Banyak yang mengungkapkan rasa penasaran atas judul single tersebut.

"JUDULNYA AJA UDAH BAHAYA BANG TEN APALAGI NANTI LAGUNYA," tulis akun @re***ka. "Min, bisa gak klo ngumumin gak usah mendadak, malem2 bikin jantungan woilah," tambah akun @no***ea.

"Aku memberitahumu, aku berteriak. Apa-apaan ini MUSIK BARU DARI TEN setelah dia memberi kita Dream in a Dream dan New Heroes ini akan menjadi akhir untuk kita semua," komentar akun @mo***O5. "Itu sebabnya Ten memberi spoiler comeback-nya dengan lukisan ini. Karena judulnya Paint Me Naked," timpal akun @dy***81.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts