Sembuh Covid-19, Doyoung TREASURE Sapa Penggemar Perdana Langsung Trending Topic
Selebriti

Doyoung TREASURE langsung menyapa para penggemar usai YG Entertainment mengumumkan jika ia telah sembuh dari Covid-19 sontak disambut heboh hingga trending topic Twitter.

WowKeren - Hari ini, Selasa (3/8) YG Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa Kim Doyoung dan Junghwan TREASURE telah sembuh dari virus corona. Keduanya diumumkan terinfeksi Covid-19 pada pekan terakhir Juli lalu.

Tak lama usai pernyataan YG Entertainment tersebut, Doyoung akhirnya menyapa para penggemar untuk pertama kalinya sejak awal Juli. Doyoung membagikan 4 potret barunya yang tampaknya diambil di gedung YG Entertainment. Pasalnya, potret tersebut tampak mirip dengan foto yang viral di media sosial kemarin, Senin (2/8).

Doyoung mengungkapkan bahwa ia sedih lantaran membuat Treasure Maker atau Teume (nama penggemar TREASURE) sedih karena ia sakit. Idol tampan itu pun mengingatkan untuk selalu makan teratur dan menjaga kesehatan.

Doyoung TREASURE menyapa penggemar pertama usai positif Covid-19

Sumber: Twitter


"Ini Doyoung, yang kembali setelah sembuh. Buat teume kami khawatir Betapa kesalnya aku. Karena tidak ada rasa sakit lagi Aku akan menantikan hari dimana kita bertemu dengan senyuman Makanlah yang enak dan tidur nyenyak haha aku mencintaimu," ucap idol tampan kelahiran tahun 2003 tersebut.

Doyoung TREASURE membagikan potret perdana usai positif Covid-19

Sumber: Twitter

Unggahan Doyoung di akun Twitter resmi anggota TREASURE tersebut sontak langsung membubat para penggemar bahagia. Nama Doyoung bahkan sampai langsung masuk ke deretan trending topic Twitter berbegai negara termasuk Indonesia.

Doyoung TREASURE langsung trending topic usai menyapa penggemar setelah negatif Covid-19

Sumber: Twitter

"Doyoung kembali," ujar salah seorang Teume. "Kebahagiaan terbangun dengan pesan Doyoung. Ini pagi yang baik untukku," cerita lainnya. "Aaaaaaaaa kim doyoung aku merindukanmu," kata lainnya. "Selamat datang lagi dobby!" seru lainnya. "Tolong jangan sakit lagi. Terima kasih sudah kembali sehat. Kami mencintaimu Dobby," ucap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru