MBC Dikabarkan Bakal Garap Season Baru 'We Got Married', Begini Penjelasan Orang Dalam
TV

Setelah MBC dilaporkan akan memproduksi season baru 'We Got Married', seorang perwakilan dari perusahaan memberikan penjelasan. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Pada Selasa (3/8), muncul laporan yang menyebutkan bahwa MBC berencana untuk menggarap season baru dari variety show hitnya, "We Got Married". Menurut laporan tersebut, MBC akan memperluas konsep program menjadi anggota keluarga.

Laporan itu juga menyatakan bahwa "We Got Married Returns" akan diproduksi sebagai program pendek delapan episode. Tujuannya adalah disiarkan untuk pemirsa global dan ditayangkan secara bersamaan di sekitar 20 negara.

Segera setelah laporan tersebut menjadi headline, seorang perwakilan dari MBC muncul untuk memberikan klarifikasi. Sumber tersebut menyatakan bahwa MBC tidak akan memproduksi season baru dari "We Got Married".

Sumber tersebut berkata, "Memang benar bahwa pembicaraan untuk 'We Got Married Returns' telah dimulai. Namun pada akhirnya, diputuskan bahwa season baru tidak akan dilanjutkan."


Sementara itu, "We Got Married" merupakan variety show MBC yang tayang pada 2008-2017. Program ini menampilkan sejumlah selebriti yang dipasangkan untuk menjalani pernikahan virtual.

Setiap pekan, para pasangan diberikan misi khusus untuk diselesaikan. Mereka juga berpartisipasi dalam wawancara untuk mengungkap pemikiran dan perasaannya selama mengikuti program tersebut.

Meski hanya bersifat virtual, interaksi yang ditunjukkan sejumlah pasangan kerap membuat penggemar baper. Karena itulah tak sedikit dari mereka yang berharap agar pasangan tersebut bisa menjalin hubungan asmara di dunia nyata.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts