Han So Hee dan Song Kang Kembali Mesra, 'Nevertheless' Dikritik Membosankan
JTBC
TV
Demam Nevertheless

Tekad Park Jae Eon (Song Kang) pun menunjukkan keberhasilan karena Yoo Na Bi (Han So Hee) sekali lagi jatuh ke pelukannya. Mereka tampak berciuman dengan begitu panasnya.

WowKeren - "Nevertheless" menayangkan episode kedelapan pada Sabtu (31/7). Dalam episode terbaru drama JTBC itu, Park Jae Eon (Song Kang) bertekad untuk kembali mendapatkan hati Yoo Na Bi (Han So Hee) ketika cewek itu sedang didekati Yang Do Hyuk (Chae Jong Hyeop).

"Nevertheless" menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Eon, yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Tekad Park Jae Eon pun menunjukkan keberhasilan karena Yoo Na Bi sekali lagi jatuh ke pelukannya. Di akhir episode kedepalan, pasangan utama "Nevertheless" itu bahkan tampak berciuman dengan begitu panasnya.

Episode terbaru "Nevertheless" itu hingga kini masih menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang mengritik drama itu makin membosankan karena sekali lagi Yoo Na Bi luluh oleh Park Jae Eon padahal sudah ada pria baik hati yang mendekatinya.


"Jadi pada dasarnya Na Bi dan Park Jae Eon adalah dua orang yang sama, ini mulai membosankan," tulis seorang netizen. "Ini sangat berbeda dari webtoon, semakin membosankan," sambung yang lain. "Aku tidak suka versi dramanya, webtoonnya selalu lebih bagus," sahut netizen lain.

"Sejujurnya, bukankah orang hanya menonton ini untuk Song Kang dan Han So Hee," imbuh yang lain. "Aku hanya menonton Song Kang dan Han So Hee, aku tidak peduli sama sekali dengan apa yang terjadi di webtoon," sahut netizen lainnya.

"Episode pertama adalah yang terbaik. Mungkin karena endingnya sangat jelas tapi aku merasa tidak enak untuk cowok kentang, Yoo Na Bi dan Park Jae Eon sebenarnya benar-benar frustasi dan membosankan untuk ditonton sekarang. Kurasa aku tidak bisa menonton lagi karena aku merasa kasihan pada cowok kentang. Yoo Na Bi dan Park Jae Eon benar-benar membuatku kesal," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" hanya memiliki 10 episode saja. Drama ini memiliki cukup banyak adegan mesra antara Yoo Na Bi dan Park Jae Eon. Beberapa adegan yang terlalu panas bahkan membuat sebagian episode "Nevertheless" dilabeli rating penonton 19 tahun ke atas.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts