Chemistry Han So Hee dan Song Kang Terpantau Natural di Luar 'Nevertheless', Diminta Kencan Betulan?
Instagram/jtbcdrama
TV

Song Kang dan Han So Hee telah berhasil merebut perhatian pemirsa lewat perannya di 'Nevertheless'. Chemistry antara keduanya tampak natural hingga di luar drama, membuat fans berkomentar seperti ini.

WowKeren - Bukan hanya di dalam drama "Nevertheless", chemistry antara Song Kang dan Han So Hee rupanya berhasil membuat fans bergetar. Chemistry keduanya terpantau dalam video "Mission Some Possible" di kanal YouTube Netflix Korea.

Seperti diketahui, mereka berdua berperan sebagai sepasang anak muda yang terlibat hubungan rumit di drama "Nevertheless". Han So Hee memerankan Yoo Na Bi, mahasiswi seni senior yang tidak percaya cinta setelah dikhianati. Sedangkan Song Kang berperan sebagai Park Jae Eon, seorang playboy yang tidak bisa berkomitmen.

Dalam video tersebut, Song Kang dan Han So Hee memainkan dua putaran kontes saling tatap. Sebelum dimulai, mereka menyembunyikan wajah mereka di balik cue card. Selanjutnya mereka saling bertatapan dan siapa yang paling tahan maka akan keluar sebagai pemenang.

Song Kang dengan mudah memenangkan rode pertama setelah Han So Hee memutus kontak mata mereka dengan canggung. Pada ronde kedua, Song kang kembali menang. Han So Hee mengeluhkan bahwa lawan mainnya dalam drama tersebut tidak pernah berkedip.


Permainan kontak mata tersebut menjadi sorotan netizen. Banyak penggemar drama "Nevertheless" menyebutkan bahwa chemistry Song Kang dan Han So Hee terlalu meluap-luap. Sehingga membuat mereka berdua tampak manis saat bersama bahkan saat tidak di dalam drama.

"Visual menakjubkan dan chemistry mereka memberiku banyak kupu-kupu. Terima kasih tim casting yang memilih mereka," komentar salah satu netizen. "Ketika Netflix mendukung mereka berdua lebih daripada kita, kami tidak mengeluh bestie," sahut lainnya.

"Chemistry antara keduanya sangat naturall!!! Bisakah mereka berkencan saja IRL (di dunia nyata) mereka sangat lucu bersama ahhhh hatiku tidak bisa menampung betapa manisnya mereka," kata seorang netizen.

Sementara itu, aksi Han So Hee dan Song Kang dalam drama "Nevertheless" dapat disaksikan setiap hari Sabtu pada pukul 23.00 waktu setempat. Drama berdasarkan webtoon terkenal ini telah mendapat banyak perhatian karena para pemainnya dan kesesuain dengan komik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru