Putri Rapper Fetty Wap Yang Berusia Empat Tahun Meninggal Dunia
Instagram/fettywap1738
Selebriti

Putri rapper populer asal Amerika Fetty Wap dikabarkan telah meninggal dunia di usianya yang masih empat tahun. Lantas seperti apa keterangan Fetty dan sang mantan kekasih?

WowKeren - Kabar duka tengah menghampiri rapper sekaligus musisi populer asal Amerika Fetty Wap. Yang mana, putri Fetty dan mantan kekasihnya, Turquoise Miami yakni Lauren Maxwell dikabarkan telah meninggal dunia.

Lauren meninggal dunia di usianya yang masih sangat muda yakni empat tahun. Kabar duka itu dikonfirmasi benar oleh ibu Lauren sendiri melalui laman Instagram pribadinya.

Miami membagikan postingan pilu mendiang sang putri pada Minggu (1/8). Dalam postingan tersebut, Miami mengunggah video kenangan lawasnya bersama sang putri semata wayang.

Bocah perempuan berusia empat tahun itu tampak tengah menikmati kegiatan berenangnya. Warisi wajah mirip Fetty, Lauren tampak ceria dengan pakaian renang serta hiasan rambut berwarna merah muda.


Masih terpukul, Miami menuliskan sederet kalimat pilu untuk mendiang sang putri yang telah tiada. Yang mana, Miami menyebut Lauren merupakan gadis cilik yang cantik, pintar dan juga luar biasa.

Berharap sang putri mendengar, Miami mengungkapkan rasa sayangnya yang begitu besar kepada mendiang Lauren. Miami percaya jiwa mendiang sang putri dapat merasakan cinta dan kasihnya meski sudah terpisah dua dunia.

"Ini putri duyung putri duyung Aquarius saya yang luar biasa, cantik, lucu, bersemangat, penuh kasih, berbakat, cerdas, dan keras kepala," tulis Miami pilu melalui laman Instagram pribadinya. "Jika Anda melihat posting ini bergulir dengan komentarnya atau hanya mengatakan pada diri sendiri 'I love you LAUREN' karena mereka mengatakan bahwa jiwa dapat merasakan cinta Anda #rip."

Kendati demikian, masih belum diketahui dengan pasti apa penyebab putri Fetty yang berusia empat tahun meninggal dunia. Sebelumnya, Fetty juga sempat membagikan sebuah postingan duka yang diduga untuk Lauren.

Postingan Story Instagram itu dibagikan Fetty pada Jumat (30/7). Postingan itu dibagikan usai Fetty menyelesaikan pertunjukan di Festival Rolling Loud. Yang mana, Fetty mengatakan telah melakukan itu semua untuk sang anak yang disebutnya sebagai LoLo.

"LoLo ayah melakukan itu untukmu tadi malam sayang," bunyi Story Instagram Fetty saat itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts