Diprotes Usai Salah Kirim Notifikasi BLACKPINK, Weverse Rilis Permintaan Maaf
Twitter/ygofficialblink
Selebriti

Merayakan ulang tahun debut BLACKPINK yang kedelapan, para fans menjadi penasaran untuk mengetahui konten atau acara spesial baru apa yang akan diungkapkan melalui Weverse.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) pertengahan Juli lalu diumumkan akan bergabung dalam komunitas fans Weverse. Komunitas fans Jennie cs itu resmi dibuka pada Senin (2/8) lalu yang memudahkan member BLACKPINK berkomunikasi dengan fans di seluruh dunia.

Namun banyak fans grup lain yang mengajukan protes karena muncul notifikasi resmi dibukanya Weverse BLACKPINK padahal mereka tidak bergabung dalam platform komunitas girl grup asuhan YG Entertainment tersebut.

Weverse memang memungkinkan fans untuk menerima notifikasi hanya dari grup yang mereka pilih untuk bergabung. Namun kesalahan layanan di Weverse menyebabkan banyak fans di luar BLINK (sebutan fans BLACKPINK) juga menerima notifikasi.

Banyak fans yang akhirnya menyuarakan protes mereka. Kesalahan ini membuat pihak Weverse akhirnya mengeluarkan permintaan maaf atas atas notifikasi salah kirim yang terjadi pada 2 Agustus antara pukul 12:00 hingga 12:48.

Diprotes Usai Salah Kirim Notifikasi BLACKPINK, Weverse Rilis Permintaan Maaf

Source: Twitter


"Kami mohon maaf atas kesalahan pemberitahuan komunitas Weverse. Halo dari Weverse, komunitas fans resmi. Kami sangat menyesal telah menyebabkan kesalahan pemberitahuan komunitas Weverse," tulis pihak Weverse.

"Pada tanggal 2 Agustus, antara pukul 12:00 dan 12:48, terjadi kesalahan dan beberapa pengguna Weverse yang mengizinkan notifikasi menerima pemberitahuan dari komunitas Weverse tertentu padahal mereka tidak bergabung," imbuh pihak Weverse.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengguna kami karena kesalahan sistem sementara. Weverse segera mengambil tugas untuk memperbaiki sistem tepat setelah kesalahan terjadi, dan sistem notifikasi kembali normal sekarang," lanjut pihak Weverse.

"Kami berjanji akan terus memperbaiki gangguan teknis dan memantau sistem secara internal. Sekali lagi, kami sangat menyesal karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengguna Weverse kami dan kami menghargai pengertian kalian. Terima kasih. Official untuk semua fans, Weverse," pungkas pihak Weverse.

Sementara itu merayakan ulang tahun debut BLACKPINK yang kedelapan, para fans penasaran untuk mengetahui konten atau acara spesial baru apa yang akan diungkapkan melalui Weverse. Sumber dari YG Entertainment menjelaskan bahwa ini akan menjadi bagian dari proyek ulang tahun kelima BLACKPINK "4+1 Project".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru