Sempat Jadi Pecandu, The Weeknd Akui Tak Lagi Konsumsi Narkoba Dan Alkohol
AFP
Selebriti

The Weeknd mengaku telah memiliki gaya hidup baru yang lebih sehat dari sebelumnya. Yang mana, The Weeknd mengaku sudah tak lagi kecanduan akan narkoba dan alkohol.

WowKeren - Musisi populer Hollywood The Weeknd atau pemilik nama lengkap Abel Makkonen Tesfaye belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, The Weeknd secara terang-terangan mengaku sudah tak lagi senang mengonsumsi alkohol dan narkoba.

Yang mana, The Weeknd sempat mengklaim jika dirinya merupakan pemabuk berat. Bahkan mantan kekasih Bella Hadid itu mengaku tak bisa bila tak mabuk sehari saja.

The Weeknd saat itu juga mengaku kerap mengonsumsi obat-obatan terlarang hingga narkoba. Ia mengatakan sudah kecanduan atau tak bisa lepas dari kebiasaannya tersebut.

Menariknya, belum lama ini The Weeknd kembali membuka obrolan perihal gaya hidup narkoba serta alkoholnya melalui wawancara bersama majalah GQ. Yang mana, The Weeknd mengklaim dirinya sudah bukan lagi seorang peminum berat.


The Weeknd membagikan pernyataan yang seolah mengatakan jika ia tak lagi mengonsumsi narkoba. Merokok dan minum alkohol merupakan hal yang hanya sesekali dilakukan mantan kekasih Selena Gomez itu. Yang paling terpenting adalah The Weeknd sudah berhenti menggantungkan hidupnya pada obat-obatan keras.

"Saya bukan peminum berat, seperti dulu. Romansa minum-minum sudah tidak ada," akui The Weeknd. "Narkoba adalah penopang. Saya berpikir bahwa saya membutuhkannya. Dan tidak melakukan pekerjaan untuk mencari tahu bagaimana tidak membutuhkannya."

Kebiasaan baru The Weeknd yang mendapat apresiasi positif publik itu dirasakannya dalam beberapa tahun terakhir. Kini, The Weeknd berterima kasih kepada Tuhan lantaran telah membantunya lepas dari rasa kecanduan akan narkoba, alkohol dan obatan-obatan keras atau yang kerap disebut sebagai sober life.

Yang mana, menurut The Weeknd masih banyak orang mengalami kesulitan untuk lepas dari sober life. Kendati demikian, The Weeknd telah menyadari bahwa ia tak lagi membutuhkan dan menginginkan narkoba, alkohol maupun obat-obatan keras.

"Saya telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk menyadari itu dan berterima kasih kepada Tuhan bahwa saya tidak membutuhkannya," pungkas The Weeknd. "Karena bagi banyak orang sulit untuk menghilangkan kebiasaan tersebut. Tapi aku tahu aku sudah tidak membutuhkan dan menginginkannya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts