Miliki Banyak Penghargaan , 7 Penampilan Yoo Ah In Ini Bikin Speechless
Instagram/@hongsick
Selebriti

Yoo Ah In merupakan salah satu aktor kebanggaan Korea Selatan yang mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik. Selalu tampil totalitas saat akting berikut deretan potret Yoo Ah In bikin speechless.

WowKeren - Yoo Ah In merupakan salah satu aktor berbakat kebanggan Korea Selatan. Pria kelahiran tahun 1986 itu kerap tampil di layar kaca dan telah sukses membintangi banyak drama. Yoo Ah In telah debut di layar kaca sejak tahun 2003 silam.

Aktor tampan ini memiliki nama lahir Uhm Hong Sik. Sejak terjun dalam industri hiburan, Yoo Ah In telah memenangkan beberapa penghargaan. Dalam Blue Dragon Film Awards tahun 2015, Yoo Ah In menyabet penghargaan sebagai aktor terbaik untuk filmnya yang bertajuk "Voice of Silent". Yoo Ah In ternyata telah dua kali menyabet gelar aktor terbaik di ajang tersebut.


Gelar aktor terbaik ternyata juga didapatnya dari Baeksang Awards pada tahun 2017 silam. Kemudian tahun 2021 Yoo Ah In kembali mendapatkan penghargaan sebagai aktor pemeran utama terbaik dalam ajang tersebut.

Banyaknya penghargaan yang memenangkan Yoo Ah In sebagai aktor terbaik ini membuktikan bahwa aktingnya luar biasa. Kerap tampil totalitas saat akting, berikut deretan potret Yoo Ah In bikin speechless.

(wk/wahy)

1. Yoo Ah In dengan rambut panjang


Yoo Ah In dengan rambut panjang
Instagram/@hongsick

Yoo Ah In terlihat tampil dengan gaya rambut yang tak biasa, yakni panjang. Bintang drama "Fashion King" ini tampak memamerkan rambutnya yang lembut. Belum jelas apakah itu hanya sekedar wig atau benar rambutnya, kendati demikian penampilan Yoo Ah In tetap menawan.

2. Momen Kedekatan Yoo Ah In dan Song Hye Kyo


Momen Kedekatan Yoo Ah In dan Song Hye Kyo
Instagram/@hongsick

Salah satu artis Korea yang memiliki persahabatan dekat adalah Yoo Ah In dan Song Hye Kyo. Bersahabat sejak lama, Yoo Ah In dan Song Hye Kyo kerap saling mendukung proyek satu sama lain. Persahabatan mereka ini bikin speechless karena sukses mematahkan ungkapan bahwa lawan jenis tidak bisa berteman dekat.

3. Yoo Ah In Bikin Pangling di film 'The Throne'


Yoo Ah In Bikin Pangling di film 'The Throne'
Instagram/@hongsick

Ini nih potret transformasi Yoo Ah In yang bikin melongo saat membintangi "The Throne". Potret ini sukses membuat penampilan Yoo Ah In manglingi. Tak hanya itu, film bertema kerajaan ini juga disebut sebagai karya terbaik pada tahun 2015 oleh Dewan Media Film Korea. Dalam potret di atas Yoo Ah In tampak membuat speechless dengan dandanannya yang tampak awut-awutan demi mendalami peran.

4. Kenangan Yoo Ah In di drama 'Jang Ok Jung: Live For Love'


Kenangan Yoo Ah In di drama 'Jang Ok Jung: Live For Love'
Instagram/@hongsick

Yoo Ah In tak kalah mempesonanya dalam balutan pakaian tradisional khas kerajaan Joseon. Dalam drama "Jang Ok Jung: Live for Love" Yoo Ah In memerankan sosok raja Joseon. Yoo Ah In tampak gagah dan sangat cocok memerankan karakter King Suk Jong. Dalam drama tersebut Yoo Ah In beradu akting dengan Kim Tae Hee.

5. Yoo Ah In potong cepak makin terlihat seksi


Yoo Ah In potong cepak makin terlihat seksi
Instagram/@hongsick

Yoo Ah In merupakan salah satu aktor yang cukup sering berganti gaya rambut anti mainstream. Jika sebelumnya aktor berusia 34 tahun ini memamerkan rambut panjang, maka kini dia tampil dengan rambut cepak. Yoo Ah In juga tampil dengan gaya rambut cepak dalam dua filmnya, yakni "Alive" dan "Voice of Silent".

6. OOTD Yoo Ah In yang nyentrik namun menawan


OOTD Yoo Ah In yang nyentrik namun menawan
Instagram/@hongsick

Yoo Ah In kedapatan mengenakan OOTD nyentrik dan mencuri perhatian. Bintang drama "Strongest Chill Woo" itu tampak mengenakan kaos hitam lengan panjang dan bucket hat dengan warna senada. Seolah tak ingin tampil monoton, Yoo Ah In mengenakan celana berwarna merah menyala. Keren banget kan gaya Yoo Ah In?

7. Yoo Ah In pamerkan otot kekar


Yoo Ah In pamerkan otot kekar
Instagram/@hongsick

Sudah menjadi rahasia umum jika Yoo Ah In memiliki body goals impian para kaum adam. Dalam potret di atas, Yoo Ah In tampak mengenakan singlet putih dan memamerkan lengan kekarnya. Bukan secara instan Yoo Ah In memilikinya, dia gemar melakukan olahraga untuk membentuk otot-otot pada tubuhnya itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait