Ayu Ting Ting Bakal Tunggu Haters Pulang ke Indonesia Meski Dua Tahun Lagi, Sahabat Sindir Telak
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting tegaskan bakal tunggu haters pulang ke Indonesia meski masih satu tahun atau dua tahun lamanya, sahabat turut beri sindiran telak yang tuai gelak tawa.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting beberapa waktu belakangan ramai menjadi perbincangan publik termasuk warganet. Hal ini lantaran sikap Ayu yang berbeda dari biasa saat menghadapi komentar hujatan dari netizen.

Pasalnya Ayu kali ini tak tinggal diam dan langsung menindak tegas salah satu hatersnya ke jalur hukum. Kabarnya haters tersebut menghujat putri Ayu yakni Bilqis yang tentunya membuat penyanyi kelahiran Depok ini naik pitam.

Sayangnya sikap Ayu yang ingin memenjarakan sang haters terkendala karena wanita berinisial KD tersebut merupakan TKW di Singapura. Meski begitu baik Ayu maupun keluarganya terus menegaskan akan menunggu KD untuk menyeretnya ke jalur hukum atas tindakan bullying yang dilakukannya selama ini.

Ayu bahkan juga sempat meluapkan emosinya dan menegaskan akan menunggu kepulangan KD ke Indonesia. Hal ini disampaikannya dalam sebuah tayangan “Brownis”. Sahabat Ayu sekaligus host “Brownis” lain seperti Ivan Gunawan, Ruben Onsu serta Wendi Cagur pun turut memberikan sindiran telak kepada haters pelantun lagu “Alamat Palsu” ini.

“Mbak K****** D******** mungkin lagi nonton ‘Brownis’ ya. Apa kabar mbak K******? Sehat-sehat ya, jadi nanti pas pulang ke Jakartanya nggak sakit," ucap Ivan Gunawan. “K****** D******** pulang neng pulang neng ya. Jangan minta maaf aja ah, udah begini minta maaf,” celetuk Ruben Onsu.


Seolah emosinya sudah meluap, Ayu pun menimpali. Ia menegaskan akan tetap menunggu kepulangan hatersnya ke Indonesia meski sampai dua tahun lagi.

“Pulaaaang, sampe kapan setahun dua tahun gue tungguin lu pulang. Ayo pulaaang. Gemeees,” cetus Ayu Ting Ting.

Beragam komentar netizen pun berdatangan usai cuplikan acara tersebut diunggah ulang sejumlah akun Instagram. Meski ada yang menyayangkan pembahasan tersebut disampaikan dalam acara televisi, namun banyak pula yang mendukung hingga dibuat ngakak dengan sindiran dari para sahabat Ayu.

Dukungan juga berdatangan kembali untuk Ayu Ting Ting. Pasalnya sejumlah netizen menilai jika sikap tegas Ayu kali ini diharapkan memberi efek jera bagi haters lain untuk bijak menggunakan media sosial.

Peringatan buat semua hati" klo komentar dan komentar lah yg baik,” tutur akun @ayuumu******. “Emang harus gtu biar Pada jera para nitizen,” sambung akun rizha*****. “Bener bnget kak ayu..hehehe harus tegas,” imbuh akun @santoe******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru