Punya Imej Seksi, Dinar Candy Bongkar Kenakalan Saat SMA Sampai Diciduk Guru BP
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dinar Candy sadar imej seksi yang melekat pada dirinya tak selalu mendapat respons positif dari masyarakat. Gara-gara itu pula, Dinar mengaku pernah melakukan kenalakan saat SMA sampai dihukum guru BP.

WowKeren - Dinar Candy adalah salah satu publik figur yang lekat dengan imej seksi. Mulai dari gaya berpakaian sampai tingkah lakunya yang selalu mengundang kehebohan kaum Adam.

Dinar sendiri sadar jika dirinya dicap sebagai wanita seksi, dan ia tak keberatan akan hal itu. DJ berusia 28 tahun itu bahkan mengaku sudah senang dengan hal-hal berbau seksi sejak masih duduk di bangku sekolah.

"Dinar seksi-seksian sudah dari sononya. Sejak SMA Dinar sering pakai rok mini ke sekolah, sampai guru BP motong rok aku," beber Dinar Candy saat ditemui WowKeren di kediamannya di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (3/8). "Tapi bukan berarti aku cewek nakal ke cowok."

Tinggal di negara yang menjunjung tinggi budaya Timur, Dinar Candy merasa tidak sebebas jika dirinya di luar negeri. Hanya beberapa kalangan yang bisa menerima penampilan seksinya itu.


"Aku memang suka (tampil) seksi, pede sendiri. Memang kita di Indonesia belum bisa diterima semua kalangan. Hanya kalangan tertentu aja," ujarnya. "Ya Dinar minta maaf kalau kelakuan Dinar gitu, ya mohon diwajarkan saja."

Kendati demikian, Dinar mengaku bukan tipe perempuan nakal yang suka bermain dengan pasangan orang atau terjerumus pada dunia hitam narkoba. "Tapi tidak ada Dinar yang jualan (diri), Dinar yang merebut suami orang. Tidak ada Dinar Candy yang narkoba," kata Dinar menambahkan.

Lebih lanjut, Dinar juga sempat membahas soal niatannya yang turun ke jalan hanya dengan memakai bikini. Tak main-main, perempuan asal Bandung itu bahkan mengatakan akan merealisasikan aksi beraninya itu bulan ini.

Menurut Dinar, orang-orang yang hobi memakai bikini dan biasa saja ketika melihat orang lain memakai bikini, memiliki pemikiran yang terbuka. Hanya saja, lagi-lagi budaya Timur serta norma-norma sosial di Indonesia yang membuat persepsi orang berbeda-beda.

"Orang berbikini itu open minded. Kan kalau telanjang bulet yang nggak baik. Aku baca, kalau bikini menurut aku wajar aja dan aku sering berbikini," tutupnya. "Aku dipercaya 4 perusahaan besar jadi Brand Ambassador dan itu penghasilannya lumayan tidak UMR banget. Cuma setiap orang punya ciri khas masing-masing."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait