Ini Inspirasi di Balik Gaya Rambut Bop Jennie BLACKPINK yang Bikin Syok
Selebriti

Sisi seksi Jennie bersinar dalam mini dress yang ketat dan pas dengan potongan di dekat dada. Dia bahkan mengenakan ansambel seksi namun rapi dengan rajutan kabel dan atasan berpotongan rendah.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) sekali lagi menggoda penggemar dengan serangkaian foto cantik dari balik layar pemotretan baru-baru ini dengan Elle Korea. Memamerkan sisi berbeda dari yang biasa dilakukan penggemar, Jennie tampil dengan wig cropped hitam, lengkap dengan poni lurus.

Sisi seksi Jennie bersinar dalam mini dress yang ketat dan pas dengan potongan di dekat dada. Dia bahkan mengenakan ansambel seksi namun rapi dengan rajutan kabel, atasan berpotongan rendah, dan sepatu hak kucing hitam. Lensa kontak biru melengkapi penampilannya.

Sementara para penggemar tercengang melihat gaya rambut baru serta penampilannya di pemotretan kali ini, Jennie justru menggoda mereka dengan sebuah pertanyaan dalam caption di postingannya, "Kalian tahu dari mana aku mendapat inspirasi."


Sementara beberapa sedikit bingung, banyak penggemar di komentar meneriakkan dua nama. Yang pertama, Tomie dari manga "Junji Ito". Sedangkan yang kedua adalah Nanno dari "Girl From Nowhere", acara populer di Netflix.

Ini Inspirasi di Balik Gaya Rambut Bop Jennie BLACKPINK yang Bikin Syok

Source: Instagram

Tidak lama setelah dia memposting keterangan itu, Jennie mengunggah postingan via Instagram Story untuk membagikan inspirasi film klasiknya di balik gayanya yang unik. Karakter yang diungkapkan Jennie sebagai inspirasinya adalah Mia Wallace dari "Pulp Fiction".

Ini bukan pertama kalinya K-Pop menunjukkan kecintaannya pada film klasik garapan Quentin Tarantino yang dibintangi Uma Thurman ini. BTOB mereferensikan adegan dance terkenal di "Pulp Fiction" dalam lagu 2017 mereka, "Movie". TWICE juga merujuk adegan tarian ikonik itu dalam lagu 2018 mereka, "What is Love".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts