Yoo Jae Seok Resmi Lanjutkan Aktivitas Usai Dipastikan Negatif COVID-19, Begini Keterangan Agensi
Selebriti

Beberapa waktu lalu Yoo Jae Seok harus melakukan karantina mandiri setelah kontak dengan pasien positif COVID-19. Sempat menghentikan syuting sementara waktu, Yoo Jae Seok dinyatakan resmi kembali beraktivitas.

WowKeren - Bulan lalu, Yoo Jae Seok terpaksa harus menjalani karantina mandiri setelah salah satu kru "Yoo Quiz on the Block" dinyatakan positif COVID-19. Meski hasil tes sang MC kondang itu negatif, ia memilih melakukan karantina mandiri sebagai tindakan pencegahan.

Sebagai akibatnya, beberapa acara harus membatalkan syuting sementara waktu atas absennya Yoo Jae Seok. Bukan hanya "Yoo Quiz on the Block" melainkan "The Sixth Sense 2" dan "Runing Man" menunda syuting hingga dua pekan lamanya.

Pada Selasa (3/8), Antenna agensi Yoo Jae Seo mengumumkan bahwa hasil tes COVID-19 sang MC telah kembali negatif. Oleh sebab itu, ia akan kembali beraktivitas mulai 5 Agustus mendatang untuk syuting "Hangout With Yoo".

Sementara itu, Antenna selaku agensi mengeluarkan pernyataan, "Hari ini, hasil tes akhir (COVID-19) artis kami Yoo Jae Seok kembali negatif, dan dimulai dengan MBC 'Hangout With Yoo' syuting pada 5 Agustus, ia secara resmi akan melanjutkan kegiatannya."


Kemudian agensi menjelaskan alasan mengapa Yoo Jae Seok harus melakukan karantina mandiri. Hal itu disebabkan ia telah terlibat kontak dekat dengan kru terkait dan berada di bawah pengawasan penanggung jawab kesehatan. Demi keamanan bersama, pria bertitel "MC Nasional" itu memutuskan membatalkan seluruh kegiatan demi mencegah terjadinya penularan di lokasi syuting.

"Kami mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada semua orang yang mengkhawatirkan kesehatan Yoo Jae Seok dan mendukungnya, serta semua tenaga kesehatan yang bekerja paling keras dalam panas terik ini di garis terdepan melawan penyakit ini," lanjut Antenna.

Selanjutnya, agensi berkomitmen untuk menjaga kesehatan dan keselamatan artis beserta seluruh kru yang bertugas. Tak hanya itu, mereka memastikan akan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

"Agens kami akan terus menjadikan kesehatan dan keselamatan artis dan kru kami sebagai prioritas utama di masa depan. Kami juga akan secara ketat mematuhi pedoman otoritas pengendalian penyakit dan melakuan yang terbaik untuk kegiatan di masa depan," tutup Antenna.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru