Kim Min Gwi Ngaku Ketemu Song Kang Kala Ketahuan Selingkuh Lagi dengan Model Korea Ternama
Big Picture Entertainment/Instagram/songkang_b
Selebriti

Kim Min Gwi sempat mengaku kepada mantan kekasihnya bahwa ia bertemu dengan Song Kang ketika mengunjungi seorang model Korea ternama yang disebut-sebut selingkuhannya.

WowKeren - Skandal perselingkuhan aktor yang membintangi drama "Nevertheless", Kim Min Gwi kembali memunculkan bukti baru. Sebelumnya, Kim Min Gwi sendiri telah mengakui bahwa ia memang berselingkuh dari sang kekasih (A) yang telah bersamanya selama 6 tahun.

[uhttps://www.wowkeren.com/berita/tampil/00378372.html]Detail perselingkuhan[u] lengkap dengan bukti pun telah diungkapkan oleh A. Ia mengaku pada awalnya sempat memaafkan Kim Min Gwi bahkan mereka kembali mesra. Namun, Kim Min Gwi justru berselingkuh lagi dengan wanita yang dikabarkan adalah model ternama Park Hee Jung.

A bahkan mengaku telah berbicara langsung dengan Park Hee Jung jika ia adalah kekasih Kim Min Gwi kala awal ketahuan diduakan. Kim Min Gwi dan A kembali bertengkar meski sempat kembali mesra ketika merayakan berakhirnya syuting "Nevertheless" di pertengahan Juli.

Kim Min Gwi ngaku bertemu Song Kang saat selingkuh

Sumber: Wikitree


A sempat kesal hingga keluar dari rumah, kemudian kembali beberapa saat namun Kim Min Gwi telah pergi. Aktor itu disebut membawa 2 kongdom yang dibeli A untuk bertemu Park Hee Jung.

A sempat menelepon berkali-kali namun tidak dijawab, kemudian Kim Min Gwi mengaku tengah bertemu Song Kang kala itu. "Aku keluar untuk bertemu Song Kang," ucap Kim Min Gwi kepada A ditelepon. Kim Min Gwi pun meminta A mengaku sebagai mantan kekasihnya lantaran tidak bisa tinggal di Seoul jika ketahuan selingkuh.

Model Park Hee Jung disebut selingkuhan Kim Min Gwi

Sumber: Wikitree

Usai kembali diselingkuhi, A kemudian membeberkan ke Park Hee Jung dan menyebutkan mereka masih berpacaran. Namun, Kim Min Gwi justru marah karena membiarkan kekasihnya yang lain itu tahu.

Park Hee Jung sendiri terlihat menyukai unggahan terakhir Kim Min Gwi di Instagram untuk mengucapkan permintaan maaf atas perbuatannya melalui tulisan tangan. Park Hee Jung saat ini pun tampak memutuskan untuk menutup kolom komentar di unggahan terbarunya menyusul skandal perselingkuhan dengan Kim Min Gwi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts