Jin BTS Resmi Jadi Cowok Terganteng Sedunia dan Terbukti Secara Ilmiah
Selebriti

Situs web kecantikan bernama Andrey Beauty Studio merilis sebuah artikel berjudul, 'Kim Seokjin adalah pria paling tampan di dunia' yang memuat alasan kenapa Jin layak dijuluki'Worldwide Handsome.'

WowKeren - Dengan visualnya yang mempesona, kepribadian yang menawan, dan karisma yang tak tertandingi, tidak dapat disangkal bahwa Jin BTS (Bangtan Boys) berhak untuk menyebut dirinya "Worldwide Handsome". Sekarang sepertinya ada lebih banyak bukti untuk menunjukkan bahwa julukan itu pasti benar dan dapat dibuktikan secara ilmiah.

Belum lama ini, sebuah situs web kecantikan bernama Andrey Beauty Studio merilis sebuah artikel berjudul, "Kim Seokjin adalah pria paling tampan di dunia." Artikel tersebut memuat alasan kenapa pelantun "Permission to Dance" itu layak dijuluki "Worldwide Handsome".

Para ahli tata rias dan kecantikan di studio melakukan penelitian terhadap 4.941 selebriti pria. Mereka menggunakan teknik kontur wajah komputer untuk memilih wajah paling tampan dari sudut pandang ahli kecantikan.

Tidak mengherankan, Jin mengambil tempat pertama! Menurut artikel tersebut, temuan mereka mengungkapkan bahwa Jin tidak hanya memiliki bentuk wajah oval yang ideal, tetapi juga bentuk yang dianggap paling "ideal" bagi para ahli kecantikan.


Jin BTS Resmi Jadi Cowok Terganteng Sedunia dan Terbukti Secara Ilmiah

Source: Koreaboo

Tidak hanya itu, dengan melihat kontur wajah Jin melalui program komputer, ditemukan bahwa wajah pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut memiliki bentuk yang sempurna, dan tidak ada perubahan fitur wajahnya dengan teknik contouring.

Jin menduduki puncak daftar selebriti pria di situs web tersebut, mengalahkan aktor Ian Somerhalder dan Giulio Berruti, yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga. Hebatnya lagi, ini bukan satu-satunya saat Jin dipuji karena visualnya yang sempurna.

Setelah artikel tersebut dirilis, outlet media Korea menyoroti julukan lain yang telah diperoleh Jin selama bertahun-tahun. Secara khusus, banyak outlet dan institusi global telah memuji member tertua BTS karena visualnya yang sempurna dan proporsi emasnya selama beberapa tahun terakhir.

Beberapa julukan yang disematkan kepada Jin di antaranya adalah World's Most Sculptural Face, the World's Most Perfect Face, the person 'golden facepropositions' oleh ahli bedah plastik, KPOP Visual of the Year 2021, dan masih banyak lagi. Seperti yang diharapkan, Jin terus membuktikan mengapa dia adalah pewujudan dari "Worldwide Handsome" dan mengapa dia tidak bisa lebih layak mendapatkan gelar itu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts