Song Kang Beri Saran Konyol Untuk Han So Hee di Lokasi Syuting 'Nevertheless'
JTBC
TV

'Nevertheless' hanya memiliki 10 episode saja. Beberapa adegan yang terlalu panas membuat sebagian episode drama JTBC tersebut dilabeli rating penonton 19 tahun ke atas.

WowKeren - JTBC bisa dibilang cukup gencar menghadirkan foto di balik layar "Nevertheless". Lewat YouTube channel JTBC Drama, stasiun TV tersebut belum lama ini menghadirkan video ketika para pemain syuting di dalam bianglala.

Di dalam bianglala, Song Kang dengan bercanda menyarankan agar Han So Hee menaruh saus tomat dan mustard di seluruh wajahnya. Han So Hee pun ikut berkomentar, "Na Bi (Han So Hee) sepertinya bodoh."

Pasangan utama "Nevertheless" itu asyik melebih-lebihkan sambil berpura-pura berada di dalam kereta gantung yang bergetar. Karena Song Kang terlalu tinggi, dia harus berjongkok di depan Han So Hee agar nyaman.

Song Kang berpura-pura meminta maaf, dan Han So Hee ikut bermain dan bertanya, "Apakah kamu melakukan kesalahan atau tidak?" Song Kang berpendapat bahwa Han So Hee seharusnya tidak sengaja memakan rambutnya agar dia bisa mencabutnya untuknya.


Mencoba ide itu, Song Kang tidak bisa menahan tawa sambil membandingkan rambut Han So Hee dengan mikrofon wajah. Meskipun percakapan mereka tidak terdengar, kedua bintang muda ini tetap rajin dan ceria saat berlatih sendiri di dalam kereta gantung.

"Nevertheless" menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Eon (Song Kang), yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Drama ini sudah memasuki alur di mana Park Jae Eon bertekad untuk kembali mendapatkan hati Yoo Na Bi. Padahal cewek cantik itu sedang didekati Yang Do Hyuk (Chae Jong Hyeop), teman masa kecilnya. Kisah cinta segitiga mereka pun makin menarik untuk diikuti.

Sementara itu, "Nevertheless" hanya memiliki 10 episode saja. Drama ini memiliki cukup banyak adegan mesra antara Yoo Na Bi dan Park Jae Eon. Beberapa adegan yang terlalu panas bahkan membuat sebagian episode "Nevertheless" dilabeli rating penonton 19 tahun ke atas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru