Tepis Isu Cerai, Tyson Lynch Ngaku Bangga Punya Melaney Ricardo Sebagai Istri
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo bersama sang suami, Tyson Lync kembali membahas soal isu cerai yang sempat merebak. Tyson menegaskan bahwa dirinya bersyukur memiliki Melaney sebagai istri.

WowKeren - Beberapa waktu lalu rumah tangga pasangan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sempat menjadi sorotan. Pasalnya, Melaney blak-blakan mengakui ada masalah dalam rumah tangga mereka hingga harus menjalani konseling pernikahan. Kini giliran Tyson yang angkat bicara mengenai hal tersebut.

Tyson Lynch terlihat tak mau banyak menjelaskan mengenai isu cerai tersebut. Namun lewat pernyataan singkatnya Tyson seolah menepis isu cerai tersebut. Dalam pernyataannya, Tyson menegaskan bahwa dirinya bersyukur memiliki Melaney Ricardo sebagai istri.

"Saya bersyukur punya istri sosok Melaney Ricardo," ujar Tyson saat ditemui bareng Melaney di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ditemui di kesempatan yang sama, Melaney Ricardo juga kembali menegaskan bahwa dirinya tak pernah berniat cerai dari Tyson Lynch. Meski begitu, Melaney tak menampik ada sejumlah masalah dalam rumah tangga mereka.


"Sekarang kalau diketik Melaney Ricardo yang paling atas itu cerai. Tapi ya itu perjalanan rumah tangga kami seperti yang diisukan sebelumnya memang kami banyak masalah. Tapi kalau bercerai tidak pernah kepikiran, tapi kalau berpisah iya. Berpisah artinya gini cooling down dulu deh karena panas kan dua-duanya. Cooling down dulu aku ke sini mungkin dia ke sini, tapi kalau bercerai nggak," jelas Melaney.

Melaney Ricardo merasa setiap pernikahan pasti punya masalah di dalamnya. Namun ia memastikan tak akan pernah mengucap kata cerai.

"Walaupun aku nggak pernah bilang sih sudah 11 tahun sekarang sudah happy it's gonna be smooth. Nggak juga, tapi later pasti ada masalah. Nggak pernah sekalipun mengucapkan kata saya akan berpisah dari kamu," kata Melaney.

Melaney Ricardo juga bersyukur Tyson Lynch tak pernah gegabah dalam mengambil keputusan terkait rumah tangganya. Ia dan Tyson kini menikmati babak baru dalam pernikahannya. "Tyson itu tidak pernah mengucapkan kata cerai. Kata-kata saya akan berpisah sama kamu tidak pernah," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts