Hyunjin Posting Selfie Ganteng di Akun IG Stray Kids, Malah Tuai Komentar Pedas
Selebriti

Selasa (3/8), Hyunjin mengunggah postingan di akun Instagram resmi Stray Kids. Ini merupakan update kedua Hyunjin sejak kontroversi tuduhan bullying atau perundungan di sekolah yang menimpanya.

WowKeren - Hyunjin sudah mulai kembali berpartisipasi dalam kegiatan Stray Kids sejak beberapa waktu lalu saat ia ikut tampil di siaran V Live. Idol tersebut kembali menyapa penggemar lewat postingan Instagram baru, yang kembali mengundang perhatian netizen.

Pada Selasa (3/8), Hyunjin mengunggah postingan di akun Instagram resmi Stray Kids berupa foto dirinya dengan caption, "Rambut emas". Ini merupakan update kedua Hyunjin sejak kontroversi tuduhan bullying atau perundungan di sekolah yang menimpanya.

Dalam foto-foto unggahannya, Hyunjin terlihat mengenakan atasan berupa dalaman putih yang dipadukan dengan outer hitam serta celana warna senada. Seperti caption yang ditulisnya, idol ganteng itu kini tampak berambut pirang.

Menyusul kontroversi bullying, Hyunjin telah mengambil langkah mundur dari industri hiburan dan hiatus sementara. Ia juga absen di acara "Kingdom: Legendary War" hingga dia baru-baru ini muncul dalam promosi comeback Stray Kids.


"Dulu dia tampan, jadi kenapa dia tiba-tiba jelek?" komentar netizen. "Dia idola cowok yang hanya mem-bully para cewek... Gila masih ada cewek yang suka sama dia," kata netizen lainnya. "Nggak tahu malu..." ujar yang lain.

"Aneh rasanya menjadi seorang idol sementara membully dan melecehkan wanita," kata netizen. "Aku tidak ingin melihatnya," komentar yang lain. "Sepertinya dia tidak peduli tentang apa pun, Park Jinyoung harus berhenti berbicara tentang kepribadian," imbuh lainnya.

Di sisi lain, usai unggahan Hyunjin sebelumnya, sebagian netizen membelanya. Mereka juga menyebutkan bahwa mungkin Hyunjin harus mengunggah selfie ini dan berinteraksi dengan penggemar secara pribadi untuk saat ini.

"Mereka tidak memiliki akun pribadi, jadi dia tidak punya pilihan selain mengunggahnya di sini," kata netizen. "Ugh tampan sekali," puji lainnya. "Masa SMP-nya hanyalah fase... Aku pikir dia pantas mendapat kesempatan," ujar netizen. "Sebagai fans, aku ingin orang membaca fakta sekali lagi sebelum mengkritiknya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait