Penampilan Ganteng Jungkook BTS di 'Run! BTS' Disebut Bak Karakter Utama di Drama
Selebriti

Jungkook dikenal punya wajah ganteng yang sudah tak perlu diragukan lagi. Dalam episode yang ditayangkan Selasa (3/8) kemarin, Jungkook memancarkan 'energi karakter utama' sekali lagi.

WowKeren - Saat ini, Jungkook BTS (Bangtan Boys) memang tidak berencana untuk mengejar akting, tetapi ia punya semua yang perlu dimiliki untuk menjadi pemeran utama di drama. Kesimpulan ini diambil penggemar usai menyaksikan episode terbaru "Run!BTS".

Jungkook dikenal punya wajah ganteng yang sudah tak perlu diragukan lagi, juga chemistry dengan lawan main, yang tak lain member BTS. Dalam episode yang ditayangkan Selasa (3/8) kemarin, Jungkook memancarkan "energi karakter utama" sekali lagi.

Beberapa adegan Jungkook dalam episode terbaru "Run!BTS" terlihat seperti adegan di drama historikal Korea. Lihat saja mata Jungkook yang cerah dan polos itu dan senyum yang mempesona itu. Siapa yang tidak ingin mendukung peran utama seperti ini?


Kita lantas diajak membayangkan plot ini: seorang pelukis berbakat melarikan diri setelah tentara kerajaan mengira dia sebagai pencuri. Dia memulai pencarian untuk melacak penjahat sejati dan membersihkan namanya dengan mengembalikan batu suci ARMY ke tempat yang seharusnya.

Sepanjang jalan, pelukis tersebut berpapasan dengan hakim, ahli fisiognomi, guru, inspektur kerajaan, tuan muda, dan seorang pejuang yang bersedia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkannya. Tapi apakah dia benar-benar polos seperti kelihatannya?

Dalam berita lainnya, Jungkook baru-baru ini mengejutkan ARMY dengan siaran V Live bertema karaoke. Tidak cukup bagi Jungkook untuk berbicara dengan ARMY selama siaran live, ia rupanya ingin melihat wajah mereka. Untuk itu, ia bertanya-tanya seperti apa rasanya bisa melakukan video call dengan ARMY yang muncul bagian komentar.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS baru-baru ini merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah mencatat berbagai prestasi sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait