Alami Cidera Parah Saat Manggung, Olly Murs Jalani Operasi
Instagram/ollymurs
Selebriti

Olly Murs belum lama ini harus menjalani operasi usai mengalami cidera parah di bagian kaki kirinya. Yang mana, Murs mengalami kecelakaan di tengah penampilannya.

WowKeren - Kabar kurang baik datang dari musisi populer asal Inggris Olly Murs. Yang mana, Murs baru saja menjalani serangkaian perawatan intensif di rumah sakit usai dinyatakan mengalami cidera parah.

Murs mengalami cidera parah usai terlibat kecelakaan di atas panggung. Peristiwa itu membuat Murs harus menjalani operasi pada bagian kaki kirinya. Menurut laporan dokter, fragmen tulang Murs tersangkut pada bagian lututnya.

Murs dilaporkan mengalami cidera usai melompat di tengah penampilannya. Entah apa yang terjadi, cara berjalan Murs tiba-tiba saja pincang seolah menahan kesakitan. Meski begitu, Murs disebut sempat mempertahankan penampilannya di tengah kakinya yang cidera.

Murs kemudian membagikan sebuah video melalui laman Instagram pribadinya. Melalui video tersebut, Mars mengabarkan jika kondisi kesehatannya pasca operasi kian membaik.

"Hai semuanya apa yang terjadi. Mungkin berpikir, 'Apa yang terjadi, mengapa Olly di ranjang rumah sakit?' Saya baru saja menjalani operasi pada kaki kiri saya," terang Murs pada Selasa (3/8).


"Sudah 72 jam sejak pertunjukan, sampai ke titik ini. Pada dasarnya setelah lagu kedua tulang lutut di kaki saya seperti terpotong setelah saya melompat," Jelas Murs. "Dan selama pertunjukan saya hanya pincang sepanjang waktu. Tidak bisa percaya."

Kendati demikian, Murs berjanji untuk segera pulih dan kembali menghibur para penggemarnya. Itu mengapa, Murs bersedia untuk melakukan operasi secepat mungkin.

"Pada dasarnya saya masuk, saya sudah menjalani operasi, saya ingin menyelesaikan ini karena pertunjukan Newbury pada tanggal 14 dan Singleton Park pada tanggal 15," terangnya. "Jadi saya ingin memastikan saya menyelesaikan ini untuk kalian."

Murs sedih lantaran telah mengkhawatirkan banyak pihak termasuk para penggemarnya. Alhasil, Murs ingin mengabarkan jika kondisinya saat ini baik-baik saja.

"Saya sangat menyesal saya terlihat seperti sekantong kotoran pagi ini," pungkas Murs. "Tetapi saya hanya ingin mengirimi Anda pesan dan memberi tahu kalian apa yang terjadi."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru