Patricia Gouw Pamer Sosok Calon Suami Setelah Lama Disembunyikan, Ternyata Model Tampan Ini
Instagram/patriciagouw
Selebriti

Sebelumnya, Patricia Gouw sempat pamer menerima lamaran dari sang kekasih tepat di hari ulang tahun. Namun saat itu Patricia masih menyembunyikan sosok sang pujaan hati hingga kini akhirnya terungkap.

WowKeren - Patricia Gouw akhirnya memamerkan sosok sang kekasih yang telah memberinya cincin lamaran. Diketahui Patricia memang sempat menyembunyikan sosok calon suaminya itu saat menerima lamaran tepat di hari ulang tahun pada 14 Juli lalu. Kekasih sekaligus calon suami Patricia adalah seorang model tampan bernama Han Chandra.

Dalam unggahan Instagram, Patricia membagian sebuah video romantis saat diberi cincin lamaran oleh Han Chandra. Terlihat ekspresi semringah bahagia dari raut wajah Patricia dan Han dalam momen tersebut. "@kana.jewellery @ayanaresort. Thank u uda bantuin @han_chandra siapin surprise nya," tulis Patricia di bagian caption.

Dilihat dari akun Instagram pribadi, Han Chandra juga membagikan video yang sama seperti Patricia. Ia mengungkap rasa bahagia ketika host "Insert" itu menerima lamarannya.


Menariknya, Han juga mengunggah video manis berisi kompilasi momen berkesan bersama Patricia. Dalam video tersebut, Han Chandra menulis pesan begitu romantis, salah satunya ingin memberi yang terbaik untuk sang calon istri.

"Setelah bertemu denganku, apakah kamu juga bahagia? Maafkan aku, yang belum bisa memberikan banyak hal untukmu, aku egois dan tak berpendirian tapi aku ingin memberlakukanmu dengan baik. Setelah sekian lama menunggu.." bunyi tulisan dalam video Hans Chandra diikuti dengan suara lagu Korea.

Sementara itu postingan Patricia langsung ramai komentar ucapan selamat dari netizen maupun rekan artis. Tak sedikit juga yang turut girang karena Patricia akhirnya mempublikasikan sosok sang calon suami.

"Sebuahh plot tuwiss yg luar biyasa," kata Edric Tjandra. "Wow congratulations @patriciagouw & @han_chandra," sambung Rafael Tan. "Finaaalllyyy!!! Congratulations ciiii @patriciagouw," seru Kezia Warouw. "Woww, akhirnya go public, congrat CiPat & KoHan," komentar akun @chris***. "Akhirnyaaaa dipublisshh," imbuh akun @leng***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru